Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 8 (Rabu 27 September 2017): Pertarungan Kriket Dimulai, Siapa Pemilik Rumah Pandey?

0
469
Sinopsis Thapki
copyright ©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 8 (Rabu 27 September 2017): Pertarungan Kriket Dimulai, Siapa Pemilik Rumah Pandey?

Oketekno.comPasti penggemar Thapki sudah enggak sabar nih lihat tayangan hari ini. Sinopsis Thapki akan berawal dari kekecewaan Bihaan yang mengetahui jika Kabir dan Thapki sudah memiliki hubungan.

Bahkan Bihaan nampaknya tak mau lagi untuk melihat wajah mantan istrinya yang sudah memiliki pria lain. Akan tetapi ia mencoba untuk menahan amarah dan tak terpancing dengan banyaknya masalah mengenai keluarga.

Tak lama kemudian Bihaan memutuskan untuk memperbaiki hubungan dengan Thapki dan Kabir. Ia juga sempat menawarkan untuk memberikan tiket perjalanan yang bisa digunakan berbulan madu.

BACA JUGA : Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 4 (Jumat 22 September 2017): Thapki dan Bihaan Kembali Bersatu, Kelicikan Sankar Terbongkar Karena Vasundhara?

Meski menunjukkan sikap yang seolah baik, namun dalam diri Bihaan ada banyak perasaan sedih dan tak kuasa menahan tangisan karena kehilangan wanita yang dicintai. Bihaan kembali sedih dengan ucapan dari Kabir.

Sinopsis Thapki – Bihaan sedih lantaran Kabir mengatakan jika dirinya akan pergi dari keluarga Pandey. Mendengar ucapan itu, Bihaan hanya bisa diam dan tak dapat berbuat banyak atas keputusan dari keluarga Thapki yang baru.

Thapki
Copyright ©Youtube/Colors

Terlebih setelah Kabir menunjukkan surat pemberitahuan penggusuran, hal tersebut semakin menambah kesedihan dari Bihaan. Surat yang ditunjukkan oleh Kabir kepada Bihaan dan seluruh keluarga juga telah ditanda tangani oleh Thapki.

Sehingga penggusuran memang harus segera dilakukan agar tak terjadi masalah dikemudian hari. Masalah yang tak kunjung usai akhirnya akan ditentukan dengan pertandingan yang akan segera digelar oleh keluarga.

BACA JUGA : Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 7 (Senin 25 September 2017): Bihaan Nikahi Sankar, Thapki Ungkap Kejahatan Kabir di Depan Keluarga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY