Jadi Pasangan Natasha Wilona Lagi, Kualitas Akting Verrell Bramasta Masih Diragukan!

0
1279
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Copyright ©Instagram/bramastavrl

Jadi Pasangan Natasha Wilona Lagi, Kualitas Akting Verrell Bramasta Masih Diragukan!

Oketekno.com – Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akan kembali dipertemukan dalam sinetron terbaru milik SCTV. Namun apakah aktor tampan itu bisa menepis banyaknya komentar miring mengenai aktingnya?

Sejumlah haters memang secara blak-blakan sempat berkomentar mengenai akting Verrell dan Wilona. Keduanya disebut tak memiliki chemistry dan aktingnya dianggap terlalu kaku pada sinetron Anak Sekolahan.

Jadi tak heran apabilahaters banyak yang membicarakan mengenaibakat akting dari putra sulung Venna Melinda itu. Apalagi jika dikaitkan dengan Wilona yang dianggap terlalu datar ketika berakting.

BACA JUGA : Verrell Bramasta Rayakan Ultah, Ini Doa dan Harapan Natasha Wilona!

Tapi bisakan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona membuktikan bakat akting mereka di sinetron berjudul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Ya sinetron itu akan tayang perdana pada 9 Oktober mendatang.

Verrell dan Wilona akan menjadi pemeran utama pada sinetron yang mengadopsi kisah dari Taiwan. Bahkan sinetron itu sebelumnya juga telah tayang pada tahun 2002 lalu dengan pemain Indra L. Bruggman dan Leony.

Aliando Syarief
copyright ©Ist

Dan sekarang versi terbarunya akan dimainkan oleh pasangan Verrell serta Wilona. Sementara Aliando Syarief akan menjadi saingan berat dari Verrell untuk bisa mendapatkan hati Wilona dalam sinetron STJC.

Nama lawan main Prilly Latuconsina di GGS itu pastilah jauh lebih popular dan tak perlu diragukan lagi bakat aktingnya. Namun tiga pemain ganteng dan tampan ini dipastikan membuat penggemar semakin baper.

BACA JUGA : Pamer Foto Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Pakai Caption Bahasa Korea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY