Tinggalkan SM Entertainment, Sooyoung SNSD Siap Gabung Agensi Akting?

0
174
Sooyoung SNSD
Copyright ©Wowkeren

Tinggalkan SM Entertainment, Sooyoung SNSD Siap Gabung Agensi Akting?

Oketekno.com – Keluar dari Gurls Generation dan tinggalkan SM Entertainment yang telah membesarkan namanya, kabarnya kini Sooyoung SNSD akan kembali menekuni dunia hiburan untuk melanjutkan karir beraktingnya.

Baca juga : Foto Ini Jadi Bukti Sooyoung SNSD Diam-diam Bertemu Jessica Jung di Los Angeles ?

Kabarnya kini ia akan bergabung bersama agensi akting bernama Echo Global Group. Hal ini diketahui pada Selasa 17 Oktober 2017 hari ini. Dimana seorang nara sumber mengatakan jika kekasih Jung Kyun Ho ini kini tengah membicarakan kontraknya dengan agensi dari Daniel Henney dan Claudia Kim.

“Sooyoung tengah membicarakan kontrak dengan Echo Global Group yang menaungi Daniel Henney, (Claudia Kim), dan masih banyak lagi. Karena dia memiliki hubungan baik dengan agensi, keputusan mereka telah menuju ke arah positif selama diskusi”, dikutip dari soompi.

Banyak publik yang mengaku penasaran usai mengetahui bahwa Sooyoung SNSD masuk ke Echo Global Group. Bahkan tak sedikit yang memperkirakan jika mantan member Girls Generation ini akan go International.

Sooyoung SNSD
Copyright ©twitter

Hal ini kemungkinan bisa terjadi, mengingat aktor Daniel Henney sendiri sempat menjadi salah satu pemain falam serial Criminal Minds: Beyond Borders. Bahkan Claudia sendiri juga sempat muncul dalam film Avengers: Age of Ultron.

Baca ini : Sooyoung SNSD Diduga Kenakan Baju Batik dari Indonesia, Fans Heboh !

Mendapati gosip ini, pihak Echo Global Group langsung memberikan konfirmasi. Pihaknya membenarkan jika kini petinggi dari agensi Echo Global Group tengah melakukan diskusi dengan Sooyoung terkait hal ini. Namun sampai kini belum ada keputusan pasti terkait kontrak tersebut.

“Pertama-tama, (berita tentang Sooyoung menandatangani) kontrak tidak benar, tetapi memang benar jika Sooyoung bertemu dengan direktur karena mereka dekat secara pribadi. Namun, tidak ada diskusi atau keputusan spesifik soal kontrak”, tambahnya.

Sepuluh tahun menjalani kontrak sebagai artis dari agensi SM Entertainment tak membuat Tiffany, Seohyun dan Sooyoung SNSD melanjutkan kontraknya sebagai member dari girl grup Girls Generation.

Meksi diketahui tak lagi memperpanjang kontrak, namun hingga kini statsu ketiganya dalam SNSD masih belum ada konfirmasi pasti.

Baca juga : Ini Cara Romantis Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Rayakan 4 Tahun Pacaran !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY