Blak-Blakan, Nikita Mirzani Bicara Soal Tarif Dirinya!

0
623
Nikita Mirzani
Copyright ©liputan6

Blak-Blakan, Nikita Mirzani Bicara Soal Tarif Dirinya!

Oketekno.com – Kini Nikita Mirzani tengah menghadapi beberapa kasus yang menyerempet namanya. Salah satunya adalah masalah cuitan di twitter yang mengatas namakan dirinya. Dimana karena hal itu ia dituding melakukan penghinaan kepada Panglima Gatot.

Baca ini : Nikita Mirzani Justru Senang Banyak yang Melaporkan Dirinya ke Polisi, Kok Bisa?

Gara-gara hal itu, ada tiga orang yang menilai dirinya sebagai artis yang dilarang tampil di televisi. Siapa sangka jika hal itu menuai respon dari pihak televisi. Sampai akhirnya ia terpaksa harus didepak dari acara yang selama ini dibintangi olehnya.

Lantaran hal itu ia mengaku mengalami kerugian dan kehilangna penghasilannya. Apaagi selama menjadi artis, ia mengaku mendapatkan bayaran yang lumayan mahal selama ini. “Aku kan bayarannya udah mahal. Digitnya sudah dua, jadi kaliin saja tiga puluh hari”, katanya dikutip dari liputan6.

Untuk sekali tampil saja, Nikita Mirzani diketahui mendapat bayaran hingga Rp. 24 juta. Sayangnya kasus yang kini menimpa dirinya itu membuat dirinya merasa kesulitan untuk  membayar cicilannya. Bahkan cicilan yang biasanya dibayarnya dengan lancar kini jadi tersendat.

Nikita Mirzani
Copyright ©liputan6

Banyaknya kerugian yang ia terima membuat ibu dua anak ini berencana untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. “Mengenai kerugian, kami akan mempertimbangkan untuk melakukan langkah hukum perdata”, tambahnya.

Baca ini : Gagal Move On, Nikita Mirzani Rela Lakukan Hal Ini Demi Sang Mantan Asal Italia!

Mengenai kasus penghinaan kepada Panglima Gatot, mantan kekasih Samuel Rizal ini mengaku jika bukan dirinyalah yang menuliskan cuitan tersebut. Ia menerangkan jika selama ini ia jarang menulis menggunakan twitter lantaran yang selama di updatenya adalah akun media sosial Instagram.

Bukan hanya kasus penghinaan kepada Panglima Gatot saja yang kini tengah dihadapinya, belakangan ini ia juga menjadi pembahasan ramai netizen akibat postingannya yang dinilai menghina Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan dan  Sandiaga Uno.

Dimana lewat tulisannya Nikita Mirzani dinilai menghina bapak Gubernur tersebut dengan sebutan es cendol. Sontak postingannya yang diungah kembali oleh sebuah akun gosip membuat dirinya mendapat banyak hujatan dari para netizen.

Baca ini : Blak-Blakan Katai Anies Baswedan Mirip ‘Es Cendol’, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY