Tanpa Pendeta, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Bulan Madu Ke Eropa!

0
630
Song Joong Ki
Copyright©dramafever

Tanpa Pendeta, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Bulan Madu Ke Eropa!

Oketekno.com – Pernikahan Song Song Couple, yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal menghitung hari. Pasangan asal Korea Selatan ini akan meresmikan hubungan di penghujung bulan Oktober 2017 ini. Makin dekat jarak yang akan di gelar, makin banyak kabar tentang pernikahan mereka.

Sesi pre-wedd mereka telah di selesaikan di Los Angeles, Amerika. Kemudian, sketsa gaun pengantin yang disinyalir gaun yang akan dipakai Song Hye Kyo juga tersebar. Acara yang akan di gelar pada tanggal 31 Oktober itu akan menggandeng Ock Ju Hyun sebagai MC.

Song Joong Ki memang sudah lama berteman dengan Ju Hyun, jadi cukup wajar jika pemeran kapten Yoo Shin Jin di Descendants of the Sun ini menggandengnya. Lalu manakah negara yang akan di kunjungi Song Joong Ki bersama dengan sang isteri nantinya untuk honey moon?

Baca Juga Panitia Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Larang Tamu Berikan Bunga untuk Pengantin!

Jika acara pernikahan mereka resmi di gelar pada tanggal 31 Oktober, terhitung dari sekarang artinya kurang seminggu lagi menuju hari H. Seperti rencana awal, mereka akan melangsungkan pernikahan di hotel Shilla.

Song Joong Ki
Copyright©liputan6

Seperti yang dilaporkan oleh Sport DongA dan dilansir dari Soompi, pernikahan Song Song couple tidak akan menghadirkan pendeta atau pemuka agama lainnya. Upacaranya nanti akan dipandu oleh Ock Ju Hyun yang di minta sebagai MC. Kabar lainnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bakal kunjungi Eropa sebagai bulan madunya.

Baca Juga Heboh, Undangan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bocor!

Setelah menikah mereka juga sepertinya akan tinggal di rumah yang dibeli bulan Januari lalu dan telah direnovasi. Rumah tersebut berlokasi di kawasan Itaewon. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan dua tokoh dalam drama DOTS, yang sukses meraup banyak fans.

Baca Juga Usai Nikahi Song Hye Kyo, Song Joong Ki Ingin Pensiun Jadi Aktor?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY