Klarifikasi Mengejutkan Nadine Waworuntu Soal Video Ciuman Bibir dengan Verrell Bramasta!

0
709
Nadine Waworuntu
Copyright ©Verrell Bramasta, Nadine Waworuntu

Klarifikasi Mengejutkan Nadine Waworuntu Soal Video Ciuman Bibir dengan Verrell Bramasta!

Oketekno.com – Sampai saat ini video hot ciuman antara Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu masih menjadi pembahasan hangat publik. Bahkan putri penyanyi Ruth Sahanaya itu tak menyangka jika sosok wanita di dalam video tersebut memang benar dirinya.

Baca ini : Verrell Bramasta Mendadak Kena ‘Semprot’ Natasha Wilona, Ada Masalah Apa?

Selain itu, ia juga mengatakan jika cowok yang kala itu menciumnya adalah Verrel Bramasta. Ia menjelaskan jika hal itu berlangsung 2 tahun lalu, dimana mereka tak hanya berdua melainkan ditemani oleh teman-temannya yang lain.

Saat itu keduanya dan teman-temanny sedang memainkan permainan Truth or Dare, yakni orang yang kalah harus berkata jujur atau menerima tantangan yang diberikan.  Dimana saat itu ialah yang mendapatkan dare untuk mencium anak Vena Melinda tersebut.

Nadine Waworuntu
Copyright ©Instagram/nadinemmanuella

Dari penuturan Nadine Waworuntu , saat itu dirinya dan Verrel mendapat tantangan untuk melakukan ciuman selama beberapa detik. Namun siapa sangka jika di tengah-tengah tantangan itu ada yang sengaja mem-video mereka. Bahkan teman-teman mereka juga ada yang menghitung waktu ciuman keduanya.

Baca ini : Verrel Bramasta Kepergok Ciuman dengan Nadine Emmanuella Waworuntu, Pacaran?

“Emang lagi truth or dare. Anak-anak zaman sekarang, we play that game all the time. Kebetulan waktu itu aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrell. Terus waktu di tengah-tengah dare-nya ada yang nge-videoin. Jadi pas tiba-tiba mulai ngedekat nge-zoom-in, makanya aku sama Verrell berhenti terus kayak. Aku ngerasa ya.. lo mau bilang gue haram kek, dosa kek ya… gimana ya ngomongnya”, terangnya dikutip dari Tribun.

Selain itu, status dirinya dan juga Verrel memang tengah sama-smaa single. Sementara itu, permainan Truth or Dare tersebut diikuti oleh 10 orang. Nadine Waworuntu sendiri sempat meminta agar video tersebut dihapus mengingat bukan hanya satu orang saja yang merekam adegan keduanya.

“Aku yang kayak ‘please, please, hapus’. Karena kan yang ngerekam enggak cuma satu dan kebetulan yang terekspos pas banget dari angle yang di depan”, tambahnya.

Baca juga : Heboh Verrell Bramasta Cium Bibir Nadine Waworuntu, Begini Reaksi Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY