Reaksi Venna Melinda Soal Video Ciuman Hot Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu!

0
662
Venna Melinda
copyright ©metrotv

Reaksi Venna Melinda Soal Video Ciuman Hot Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu!

Oketekno.com – Ramainya video ciuman antara Verrel Bramasta dan Nadine Waworuntu memang sukses menghebohkan dunia maya. Meski heboh namun keduanya sudah sama-sama memberikan klarifikasi jika video tersebut merupakan video 2 tahun lalu.

Baca ini : Akun Fbnya Digunakan Alat Penipuan, Venna Melinda Polisikan Pelaku !

Anak Venna Melinda ini memberikan klarifikasi usai vidoe tersebut tersebar di sebuah akun gosip. Ia menjelaskan bagaimana kronologi dari kejadian yang menyiduk namanya itu. Bukan hanya dirinya, Ivan Fadila sang ayah juga melakukan hal yang sama.

Sayangnya apa yang dilakukan oleh Verrel dan sang ayah ini tidak diikuti oleh sang ibu. Pasalnya Venna Melinda tetap memilih untuk diam saja menanggapi masalah yang kini tengah menyerempet sang anak.

Walaupun tak berbicara banyak, wanita 45 tahun ini hanya menemani sang anak saat menemui para awak media di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Bahkan ia hanya memberikan senyuman saat Verrel memberikan keterangan dalam jumpa pers yang dilakukan pada Selasa 24 Oktober 2017 tersebut .

Venna Melinda
copyright ©celebrity okezone

Dari penuturannya, Verrel mengatakan jika saat itu ia dan teman-temannya tengah berkumpul dan memainkan sebuah permainan bersama teman-temannya. Bahkan ia sama sekali tidak menyangka jika video yang diambil pada dua tahun lalu itu bisa tersebar luas ke media sosial.

Baca ini : Venna Melinda Ungkap Alasan Restui Hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona!

Sama seperti penjelasan Nadine Waworuntu sebelumnya, dimana putra Venna Melinda ini dan teman-temanya memang sedang bermain game saat itu. Dan siapa yang kalah dalam game tersebut harus mendapatkan tantangan seperti itu.

“Saat itu aku tak terpikirkan apa-apa benar-benar lagi seru-seruan ya hal itu terjadi. Aku gak tahu benar-benar saat itu terjadi, terus direkam dan di-upload sekarang ini. Aku sendiri sudah lupa”, katanya dikutip dari celebrity okezone.

“Kalau untuk itu aku udah lupa nama gamenya. Cuma memang aku dan teman-teman lagi main game saat itu. Kalau yang kalah tantangannya harus melakukan hal seperti itu. Waktu itu semua main. Dan aku gak nyangka direkam dan disebarkan sekarang. Karena udah lama banget, 2 tahun lalu”, tambahnya.

Baca juga : Putra Venna Melinda Alami Kecelakaan, Mobilnya Berantakan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY