Terungkap, Ini Alasan JYP Putus Kontrak Suzy Miss A Selama 4 Bulan!

0
568
Cafe Suzy Miss A ini Laris Manis diburu Pembeli Lantaran Sediakan Menu Spesial!
Copyright©Instagram/bae_suzy

Terungkap, Ini Alasan JYP Putus Kontrak Suzy Miss A Selama 4 Bulan!

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu Suzy Miss A sempat membuat penggemarnya heboh lantaran tak segera memperbaharui kontrak sesuai kontraknya dan JYP Entertainment diketahui akan berakhir. Bahkan suai hal itu berakhir, belum ada konfirmasi dari artis cantik ini terkait kontraknya.

4 bulan tak terikat kontrak, akhirnya kekasih Lee Min Ho ini membuat publik lega lantaran telah kembali menandatangani kontrak dengan sang agensi tersebut.

Baca ini : Ini Keinginan Suzy Miss A Jika Menang Tiket Lotere!

Lewat program “Party People” di SBS, keduanya sama-sama mengungkapkan alasan dibalik kurangnya komunikasi diantara keduanya. Kabarnya Park Jin Young ingin mengetahui lebih dahulu tentang rencana yanga kan dilakukan oleh artisnya ini untuk karir selanjutnya.

Sayangnya selama 4 bulan tidakak ada kontrak apapun diantara keduanya. Park Jin Young sendiri murni menghentikan kontrak tersebut lantaran pertimbangan yang telah diberikannya kepada member miss A ini.

Bahkan sebagai agensi, dirinya memberikan kebebasan untuk Suzy Miss A dalam memilih agensi yang ingin ditempatinya. “Aku tidak menekannya untuk kembali menandatangani kontrak. Aku ingin menyerahkan pilihan itu pada Suzy sepenuhnya”, ungkap Park Jin Young.

Suzy Miss A, Lee Min Ho,
Copyright©Instagram/skuukzky

Sampai pada akhirnya pemain While You Were Sleeping ini memutuskan sendiri agensi yang ingin dimasukinya. Hingga akhirnya menghubungi Park Jin Young, dan memberikan sedikit tuntutan. “Suzy ingin kembali menandatangani kontrak, tapi itu tidak berlebihan. Dia tidak menuntut banyak”.

Baca ini : Rayakan Ultah, Begini Cara Unik Suzy Miss A Berikan Kejutan kepada Fans!

Park Jin Young sendiri merasa terkejut saat artis yang dibesarkannya itu hanya memberikan sebuah tuntutan yang sederhana. Bahkan apa yang dilakukannya bukan semata-mata karena uang. Melihat tuntutan dalam kontrak tersebut, Jin Young sempat bertanya-tanya.

“Itu bukan karena uang. Ketika aku melihat tuntutan pada kontrak barunya, aku berkata pada diri sendiri, ‘apa ini?’ tuntutannya melebihi kerendahan hati”, ungkapnya.

Suzy Miss A sendiri mengatakan jiak apa yang dilakukannya bukan karena uang, namun lebih kepada dengan siapa ia ingin bekerja.

“Aku telah berpikir untuk bekerja dengan yang sudah lama mempekerjakanku atau dengan orang yang baru. Dengan pertimbangan JYP adalah perusahaan yang membantuku debut pertama kali dan membesarkan namaku, maka aku memutuskan untuk tetap bersama mereka”.

Baca juga : Bikin Haru, Ini Alasan Suzy Miss A Pertahankan Kontrak dengan JYP Entertainment!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY