Ditinggal Vishal Singh Pulkam, Jessica Iskandar Tulis Curhatan Pilu!

0
1406
Jessica Iskandar
Copyright ©Fajar

Ditinggal Vishal Singh Pulkam, Jessica Iskandar Tulis Curhatan Pilu!

Oketekno.com – Enam bulan berada di Indonesia, kini Vishal Singh telah kembali pulang ke negara asalnya yakni India. Tentu saja hal ini membuat para penggemarnya sedih. Apalagi berpisah dari aktor satu ini juga membuat Jessica Iskandar sedih.

Baca ini : Akui Jessica Iskandar Bukan Teman Biasa, Vishal Singh: Hubungan Kami Sangat Spesial!

Bagaimana tidak, selama berada di tanah air, pemain serial Gopi ini kerap dikabarkan dekat dengan Jedar. Bahkan keduanya kerap terlihat bersama. Sebelum akhirnya kembali ke India, tak lupa Vishal menggelar meet and greetnya yang terakhir kali di Banyuwangi. Bahkan ia juga menyempatkan diri untuk melakukan syuting Pesbukers.

Sejak berada di Indonesia, Vishal memang sering dijodoh-jodohkan dengan Jedar.  Apalagi artis yang diketahui akan kembali ke India pada 7 November 2017 mendatang ini memang sering terlihat dekat dengan mantan istri Ludwig tersebut.

Tak kuasa menahan kesedihannya, melalui postingannya Jessica Iskandar mengaku merindukan Vishal. Apalagi selama ini aktor kelahiran 1985 ini sudah dianggap sebagai sahabat baiknya.

Jessica Iskandar
Copyright ©Instagram/inijedar

“Vishal! I’m gonna miss you! You’re rock! You’re the coolest! You’re my best friend! My partner in dance, in laugh, in sad, in crime, in Bali! I wish you all the best, success, happy and always healthy! There’s always a shining star for you! We gonna miss you so much! @inijedar x @vishal.singh786”, tulisnya panjang.

Baca ini : Makin Hot, Jessica Iskandar Pamer Belahan Dada Hingga Mandi Bareng Vishal Singh!

“(Vishal! aku akan merindukanmu! Kamu terbaik! Kamu paling keren! Kamu teman terbaikku! Temanku saat menari, tertawa, sedih, susah, dan di Bali! Aku harap kamu yang terbaik, sukses, bahagia, dan selalu sehat! Selalu ada bintang yang akan bersinar untukmu! Kami akan merindukanmu)”.

Lewat unggahannya itu Jessica Iskandar juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Vishal. Alhasil banyak netter yang ikut sedih dan memberi dukungan pada ibu satu anak ini.

“Sedih bacanya kalian berdua @inijedar @vishal.singh786 Sweet bangett pertemanannyaa”, kata salah satu netter. “Sedih kalau kalian pisahhhh semoga vishal balik lagi ke indonesia untuk mempersunting ka jessicaaaa”.

Baca juga : Terungkap, Ini Rahasia Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim Miliki Bokong Indah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY