Samsung Galaxy S10 X Akan Jadi Nama Resmi Smartphone Samsung 5G?

0
1457
Copyright ©I'M Technologies

Bocoran Samsung Jaringan 5G Akan Hadir dengan Nama Samsung Galaxy S10 X!

OKETEKNO.COM – Di awal tahun 2019 ini memang pabrikan smartphone Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone android kelas atas terbaru. Vendor asal negeri Gingseng tersebut juga diprediksi akan memperkenalkan smartphone 5G pertamamnya ke publik dalam waktu dekat ini.  Namun sayangnya hingga saat ini memang belum diketahui nama resmi atau nama komersial yang dibawakan Samsung untuk ponsel 5G pertamanya ini. Namun informasi terbaru yang beredar perangkat Samsung 5G akan hadir dengan nama Samsung Galaxy S10 X, benarkah hal itu?

Informasi terbaru yang berasal dari media lokal di Korea Selatan yakni ETNews dimana dikutip dari GSMArena menyebutkan bahwa smartphone 5G pertama Samsung ini nantinya akan hadir dengan nama Samsung Galaxy S10 X. Untuk penggunaan huruf ‘X’ ssendiri bukan saja menandakan lini produk Galaxy yang ke-10 tahun namun juga dapat berarti ‘Experience’ (pengalaman) dan Expand (perluasan).

Baca Juga Samsung Galaxy A50 Peroleh Sertifikasi WiFi Alliance, Segera Meluncur?

Flagship Samsung Galaxy S10 X ini kabarnya akan dirilis penghujung Maret 2019 di pasar Korea Selatan. Perangkat Samsung 5G ini sekaligus menyusul peluncuran Samsung Galaxy S10 lainnya yang dikabarkan akan dirilis akhir Februari atau awal Maret 2019.

Sementara itu terkait banderolan harga Samsung Galaxy S10 X diperkirakan model standar akan dibanderol dengan harga antara USD 1425 sampai USD 1600 atau setara harga Rp 21 jutaan hingga Rp 24 jutaan. Banderolan harganya memang tidak bisa dikatakan murah lantaran phablet ini memang hadir sebagai smartphone premium dengan spesifikasi canggih.

Samsung Galaxy S10 5G
Copyright©FirstPos

Informasi ini sekaligus mempertegas informasi yang sebelumnya beredar bahwa Samsung akan menggelar acara ‘Samsung Unpacked 2019’ paada tanggal 20 Februari 2019. Dalam acara tersebut Samsung dikabarkan akan memperkenalkan produk terbaru besutannya termasuk jajaran Galaxy S10 series dimana salah satunya Samsung Galaxy S10 X.

Selain itu lada acara tersebut vendor dari negeri Gingseng ini juga akan meluncurkan Samsung Galaxy F sebagai smartphone dengan layar yang dapat dilipat fleksibel. Tentunya Samsung Galaxy S10 X ini siap menjadi pilihan flagship kelas atas dengan sejumlah fitur canggih dan mumpuni.

Baca Juga Debut Perdana di India, Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M Series!

Sementara itu bocoran Samsung Galaxy S10 X ini kabarnya akan mengusung layar super lapang seluas 6.7 inci. Bukan hanya itu saja flagship ini juga akan disokong empat kamera belakang dan dual kamera depan untuk mendukung fotografi dan selfie menajnjikan. Sementara untuk mendukung perangkat tetap hidup, flagship ini akan ditenagai baterai dengan daya 5000mAh bertenaga.

Usut punya usut perangkat Samsung Galaxy S10 X ini juga akan diperkuat dengan RAM lebih dari 10 GB dan penyimpanan 1 TB. Namun terkait memori internal bawaan, kemungkinan yang akan dirilis Samsung hanya edisi 512 GB. Selengkapnya, kita nantikan saja kabar terbarunya dari Samsung.

Baca Juga Bocoran Samsung Galaxy S10 5G, Akan Ditenagai Baterai 5000mAh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.