Menantikan 2 Smartphone Terbaru Huawei yang Segera Hadir di Indonesia

0
1411
Huawei Y7 Pro 2019 Indonesia
Copyright ©Gadgetren

Huawei Y7 Pro 2019 & Honor 10 Lite 

Oketekno.com – Pada awal tahun 2019 ini yang telah mulai meramaikan pasar Smartphone Indonesia lebih awal adalah OPPO melalui produk premium terbarunya bernama R17 Pro. Kehadiran Ponsel tersebut telah mendapatkan perhatian yang cukup memuaskan, pasalnya perangkat ini hadir dengan tampilan cantik dan 3 kamera belakang super canggih.

Akan tetapi bukan berarti sepi persaingan, beberapa waktu mendatang pasar Smartphone Indonesia juga bakal kedatangan 2 ponsel terbaru dari Huawei dan anak perusahaannya. Perangkat yang dimaksudkan disini adalah Huawei Y7 Pro 2019 dan Honor 10 Lite.

Simak Nih: iPhone XR vs Huawei Mate 20 Pro, Adu Ponsel Kelas Atas di Indonesia

Perlu diketahui bahwa beberapa hari yang lalu, Huawei Indonesia juga sudah mengundang sejumlah media lokal untuk memperkenalkan produk terbarunya, Y7 Pro 2019 yang segera hadir di Indonesia. Kemudian untuk nasib Honor 10 Lite sendiri masih belum mendapat kepastian, kapan mau dirilis.

Honor 10 Lite
Copyright ©techgenyz

Pada sesi perkenalannya kepada awak media kemarin, diumumkan kalau Huawei Y7 Pro 2019 ini nantinya akan menyasak kalangan kelas menengah. Meski begitu, Smartphone ini nanti juga bakal dilengkapi dengan sejumlah fitur unik dan menarik, diantaranya yakni seperti dual kamera belakang, layar full-screen, dan tampilannya yang tidak kalah cantik dengan OPPO R17 Pro, khususnya untuk tampilan depan.

Kemudian, berdasarkan informasi yang tersebar luas untuk Honor 10 Lite nantinya akan lebih berfokus kepada pengguna yang memiliki kegemaran foto selfie, sebab Smartphone ini sendiri juga mengunggulkan komponen kamera depannya yang memiliki resolusi mencapai 24MP. Tidak hanya itu saja, untuk tampilan dan desain Smartphone ini terbilang sangat menarik sehingga membuatnya tak kalah keren dibanding ponsel kekinian lainnya.

Huawei Y7 Pro 2019 rencananya bakal mulai debut pertamanya di Indonesia pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang. Kemudian untuk Honor 10 Lite kabarnya baru akan rilis di Tanah Air bulan depan. Harga Huawei Y7 Pro 2019 dan juga Honor 10 Lite sendiri juga masih belum mendapatkan kepastian, namun besar kemungkinan mirip dengan yang diberlakukan di Vietnam untuk Y7 Pro 2019 (Rp 2.5 jutaan) dan India untuk Honor 10 Lite (Rp 3.5 jutaan).

baca juga: Promo Spesial Huawei Nova 3i, Harga Lebih Murah dan Banyak Bonusnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.