iPod Touch Bakal Dihidupkan Kembali Oleh Apple?

0
1286
iPod
Copyright ©ID techinasia

 Apple Ciptakan iPod Touch 7?

Oketekno.com – Perlu diketahui bahwa iPod menjadi salah satu perangkat pertama yang diciptakan oleh Apple di bisnis perangkat elektronik. Pada saat itu, perangkat ini sudah terlihat begitu mewah nan canggih jika dibandingkan dengan produk serupa lainnya.

Akan tetapi sayang, seiring berkembangnya zaman produk tersebut lambat laun mengalami degradasi sehingga terlupakan oleh pasar. Bahkan Apple sendiri juga tidak lagi memberikan dukungan pembaruan terhadap perangkat tersebut.

Simak Nih: Apple Siapkan 2 Tablet Terbaru dengan Ukuran Lebih Tipis

Diketahui perusahaan asal Amerika Serikat tersebut terakhir merilis iPod Touch generasi keenam sekitar 4 tahun yang lalu. Semenjak saat itu sampai sekarang belum ada tanda-tanda generasi penerus dari perangkat tersebut, hingga pada akhirnya semakin dilupakan.

iPod Touch
Copyright ©Appleinsider

Namun kemarin lalu telah mulai beredar kabar yang menyebut kalau Apple berencana untuk merilis model terbaru dari iPhone Touch Series besutannya. Dengan begini bisa disebut kalau perangkat yang tengah dipersiapkan ini nantinya bakal memiliki nama pasaran iPod Touch 7. Informasi ini pertama kali diungkap oleh laman Mac Otakara.

Ketahui Yuk: Tanggapan Apple Saat Banyak Pengguna Mengeluh iPad Pro Miliknya Bengkok

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman PhoneArena, informasi mengenai iPod series terbaru ini diketahui dari sejumlah pemasok yang turut hadir dalam event CES 2019 kemarin di Las Vegas, Amerika Serikat. Akan tetapi sayangnya, tidak ada informasi mendetail seperti spesifikasi maupun fitur yang bakal dihadirkan di perangkat pemutar musik tersebut.

Pada keterangan yang diungkap oleh sejumlah media, menyebutkan kalau model terbaru dari iPod Touch ini nantinya bakal mendapatkan sejumlah pembaruan, diantaranya yakni seperti ukuran layar lebih besar, hingga memori internal yang kabarnya lebih luas jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Tentu informasi ini menjadi cukup menarik, pasalnya perangkat yang telah lama padam ini dikabarkan bakal dinyalakan kembali oleh Apple setelah perusahaan tersebut beberapa kali mengalami kemerosotan saham. Mungkinkah ini ada kaitannya dengan masalah tersebut dimana berharap banyak pada iPod Touch 7 untuk menarik perhatian konsumen kembali?

baca juga: Penjualan iPhone Melemah, Bos Apple Sebut Aksi Ini Jadi Penyebabnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.