Tips Menemukan Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile

0
4190
Cara Mendapatkan Flare Gun di PUBG Mobile
Copyright ©Daily Express

Tempat yang Besar Kemungkinan Memiliki Flare Gun

Oketekno.com – Flare Gun menjadi salah satu senjata paling langka dalam game PUBG Mobile, pasalnya tembak ini bisa mendatangkan bantuan box persenjataan, medis dan semacamnya, atau biasa dikenal dengan AirDrop. Tidak hanya itu saja, untuk item yang bakal kita dapat dari AirDrop hasil panggilan Flare Gun ini 2x lebih banyak jika dibandingkan dengan yang biasa loh.

Tentu kalian ingin mendapatkan salah satu tembak paling langka ini kan? Nah, jika kalian main di Map Erangel, berikut beberapa tempat paling rekomendasi berdasarkan informasi yang kami dapat dari GCUBE untuk dapat Flare Gun di tempat-tempat berikut.

  1. Mylta Power

Tempat ini terletak di seberang jalan, dekat dengan Mylta Power. Disini kalian bisa mendapatkan Flare Gun Spawn secara random, dan senjata ini biasanya berada di bagian atas gudang besar di sekitar tempat itu. Jadi, jelajahi dan naiki saja setiap bangunan yang ada di tempat ini. wilayahnya sendiri juga kecil, sehingga kalian bisa looting dengan cepat dan tetap waspada terhadap musuh yang besar kemungkinannya bakal kunjungi tempat ini juga.

Ketahui Nih: 3 Hal Menarik yang Hanya Bisa Dijumpai di Map Vikendi PUBG Mobile

Mylta Power
Copyright ©cloudfront
  1. Georgopol

Kalian bisa mendapatkan hingga 2x Flare Gun di tempat ini jika memang beruntung. Senjata ini biasanya terletak di kotak besar di Georgopol. Wilayahnya sendiri juga cukup luas dan terbuka sehingga kalian harus efektif dan hati-hati dari serangan jarak jauh.

Simak Nih: 6 Kendaraan Paling Kuat di PUBG Mobile yang Perlu Kalian Ketahui

Georgopol
Copyright ©gamersensei
  1. Point of Interest

Lokasi ini biasanya menjadi tempat yang digunakan untuk menunggu pemain lain masuk dalam game. Dan ketika permainan sudah dimulai, segera menuju ke tempat ini untuk mendapat kesempatan menemukan Flare Gun. Tempat ini tidak selalu sama, sehingga kalian perlu memberikan tanda setiap kali masuk dalam game.

Jadi, saat menunggu pemain lain dimana pemain hanya bisa berlarian dan menyerang pemain lain ini, silahkan buka map dan tandai tempat kalian saat ini. Dan saat sudah naik pesawat, segera buka map lagi dan langsung menuju tempat bertanda tadi. Besar kemungkinan kalian bisa dapat Flare Gun disana.

Seperti itulah guys cara mendapatkan Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile. Selamat mencoba.

baca juga: Tips Dasar Chicken Dinner di PUBG Mobile yang Harus Pemula Ketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.