Strategi Baru Apple Promosikan Upgrade ke iPhone XR

0
405
iPhone XR Orange
Copyright ©ZDNet

 Apple Promosikan iPhone XR

Oketekno.com – Semenjak dirilis beberapa bulan yang lalu, jumlah penjualan iPhone 2018 series, khususnya untuk iPhone XR masih belum memenuhi target, bahkan untuk jumlah penjualannya ini sangat jauh melampaui ekspektasi sebelumnya.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya banyak yang mengatakan kalau Smartphone ini bakal jauh lebih laris jika dibandingkan dengan dua saudaranya, sebab hadir dengan harga lebih terjangkau dimana yang selalu mencuri perhatian masyarakat kebanyakan, namun tidak untuk iPhone XR.

Simak Nih: iPod Touch Bakal Dihidupkan Kembali Oleh Apple?

Para konsumen menganggap kalau Smartphone tersebut masih terlalu mahal, dan tidak banyak fitur canggih yang ada di ponsel tersebut. Atas kejadian tersebut, perusahaan asal Amerika Serikat ini telah mengalami kerugian yang cukup besar.

Instagram iPhone XR
Copyright ©Suits and Tech

Untuk mengatasi masalah tersebut, kemarin lalu perusahaan ini mememberikan harga spesial untuk pasar China. Kemudian belum lama ini juga ada informasi yang menyebut kalau Apple merayu para pengguna Smartphone iPhone lama dengan e-mail penawaran untuk upgrade ke iPhone XR.

Dari keterangan informasi yang didapat dari laman Ubergizmo, untuk isi pesan e-mail yang dikirimkan oleh pengguna iPhone lama ini berbeda, tergantung iPhone miliknya yang diketahui dari akun Apple ID masing-masing pengguna terdaftar.

Ketahui Yuk: Apple Siapkan 2 Tablet Terbaru dengan Ukuran Lebih Tipis

Salah satu contohnya yakni pesan e-mail yang ditujukan terhadap para pengguna Smartphone iPhone 6, mereka diberikan informasi kalau untuk melakukan penukaran terhadap iPhone XR, hanya perlu menambah US$ 200 saja.

Tidak hanya itu saja, pesan email yang dikirimkan oleh Apple ini sendiri juga merupakan bentuk promosi yang menunjukkan seberapa cepat Smartphone iPhone XR, dan beragam kelebihannya jika dibandingkan dengan ponsel miliknya yang digunakan sekarang ini.

Tentu ini merupakan strategi yang tak biasa dilakukan oleh Apple mengingat perusahaan ini selama beberapa tahun terakhir memang telah menghadirkan sesuatu yang baru sehingga menarik perhatian para konsumen untuk membelinya, akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk produknya tahun kemarin, diantaranya yakni seperti iPhone XR, XS dan XS Max.

baca juga: Penjualan iPhone Melemah, Bos Apple Sebut Aksi Ini Jadi Penyebabnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.