Apple Ciptakan Casing Resmi iPhone XR, XS dan XS Max, Bisa Jadi Powerbank

0
335
iPhone XR with Smart Battery Case
Copyright ©appledeafnews

Apple Rilis Smart Battery Case 

Oketekno.com – Tanpa ada berbagai macam bocoran terbaru, Apple langsung meluncurkan aksesoris casing resmi untuk iPhone XR, XS dan XS Max beberapa waktu yang lalu. Bukan pelindung Smartphone biasa melainkan untuk casing ini juga memiliki fungsi ganda, yakni mampu melakukan pengisian daya terhadap Smartphone.

Casing terbaru besutan Apple ini sudah dilengkapi dengan baterai sehingga bisa digunakan sebagai powerbank juga. Perangkat yang disebut Smart Battery Case ini diharapkan mampu memenuhi dan memberikan pengalaman pengguna ponsel iPhone 2018 series lebih memuaskan.

Simak Nih: Strategi Baru Apple Promosikan Upgrade ke iPhone XR

Untuk saat ini, casing tersebut juga sudah resmi dijual melalui situs resmi Apple.com. Dikarenakan fungsinya juga sedikit berbeda, maka untuk tampilannya sendiri juga berbeda dan terkesan lebih unik. Yang paling tampak adalah bagian belakangnya dimana memiliki bentuk lebih menonjol jika dibandingkan dengan casing pada umumnya.

Apple Smart Battery Case
Copyright ©9to5Mac

Melalui Smart Battery Case ini, pihak Apple memastikan kalau Smartphone iPhone XR, XS dan XS Max bisa jadi 2x lebih lama dibanding tanpa memakai casing tersebut. Ketika pengguna membutuhkan pengisian daya, maka casing ini bisa melakukannya melalui konektor Lightning yang berada di bagian sisi bawahnya.

Ketahui Yuk: Beda Lagi, Begini Tampilan Baru 3 Kamera Belakang iPhone XI

Ketika ponsel dilengkapi dengan casing canggih terbaru dari Apple tersebut, maka pengguna bisa menggunakannya untuk menelpon orang lain hingga 39 jam, atau pemutaran video non-stop selama 27 jam atau mungkin digunakan untuk browsing selama 22 jam.

Tidak hanya itu saja, yang lebih kerennya lagi adalah casing ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya nirkabel sehingga pengguna juga bisa melakukan pengisian baterai terhadap casing ini melalui dock wireless charging milik Apple yang tersedia bebas di pasaran.

Opsi yang ditawarkan untuk Smart Battery Case ini hanya hitam dan putih saja, bagi para pengguna iPhone XR, XS atau XS Max yang menginginkannya bisa menebus aksesoris ini dengan harga US$ 129 atau setara Rp 1.8 juta.

baca juga: iPod Touch Bakal Dihidupkan Kembali Oleh Apple?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.