Peminat OPPO R17 Pro Tetap Banyak Meski Harganya Mahal

0
416
OPPO R17 Pro Mahal
Copyright ©Uzone

 OPPO R17 Pro Tetap Laris Manis

Oketekno.com – Pada awal tahun 2019 ini perusahaan OPPO telah meluncurkan Smartphone terbaru andalannya di Indonesia. Ponsel tersebut dibanderol dengan harga Premium, yakni hampir mencapai Rp 10 juta. Smartphone yang dimaksudkan disini adalah OPPO R17 Pro.

Wajar saja sih kalau ponsel ini dibanderol dengan harga mahal, karena memang tampilannya yang begitu cantik, berkilauan, serta memiliki fitur teknologi yang benar-benar canggih & Modern. Daya tarik utama dari perangkat ini adalah soal 3 kamera belakang miliknya yang diklaim memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar 3D berkualitas.

Simak Nih: R17 Pro Diproduksi di China, Tapi Kok Lolos TKDN?

Sempat dinilai sepi peminat karena banderolan harganya yang terlampau tinggi, namun ternyata pada masa pemesanannya yang dibuka mulai tanggal 4 Januari kemarin, terbukti ada ribuan unit yang sudah dipesan. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia ketika ditemui media setelah acara penjualan perdana R17 Pro.

Kekurangan OPPO R17 Pro
Copyright ©HardwareZone

Dalam kesempatan yang sama, Aryo sendiri mengungkap kalau pihaknya tidak memasang target angka penjualan. Dirinya hanya ingin menunjukkan kalau pihaknya tidak hanya jago dalam urusan selfie saja, melainkan juga dalam fitur dan teknologi yang lain.

Ketahui Yuk: Oppo Poseidon Mencuat di Geekbench, Diotaki Snapdragon 855!

“Targetnya konsumen sudah tau bahwa R series itu jagoan Oppo terbaru. Dan Oppo sudah bermain di sisi teknologi, bukan hanya selfie saja, tapi perangkat yang multi fungsi. Kamera depan bagus, belakang bagus dan punya terget tinggi. Itu sih targetnya,” begitulah pungkasnya.

Penjualan perdana OPPO R17 Pro telah resmi diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta Barat pada tanggal 17 hingga 20 Januari 2019 mendatang. Smartphone ini telah ditawarkan dengan harga Rp 9.999.000,- dan para konsumen juga berkesempatan mendapat beragam bonus khusus dari OPPO.

OPPO R17 Pro memang hanya dipacu dengan chip Snapdragon 710, akan tetapi internal RAM yang dihadirkan mencapai 8GB. Selain itu, desain dari Smartphone ini juga benar-benar cantik, dan salah satu dari 3 kamera belakangnya memiliki dukungan fitur 3D ToF.

baca juga: Fungsi Canggih Kamera 3D ToF OPPO R17 Pro yang Sudah Bisa Dinikmati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.