Segera Dijual di Lazada, Harga Huawei Y7 Pro 2019 Tidak Sampai Rp 2 Juta

0
968
Huawei Y7 Pro 2019 Lazada
Copyright ©Selular

Harga Huawei Y7 Pro 2019

Oketekno.comHuawei Y7 Pro 2019 menjadi salah satu perangkat yang meramaikan pasar Smartphone kelas menengah kebawah di awal tahun ini. Pada awal peluncurannya disebut kalau Lazada akan menjadi mitra terpercaya untuk menjual ponsel terbarunya itu.

“Lazada sudah cukup lama menjadi partner kami untuk memasarkan produk-produk teknologi dari Huawei. Kami yakin bahwa Lazada sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami ke seluruh penjuru tanah air dengan lebih cepat dan lebih baik,” seperti itulah yang dikatakan oleh Deputy Country Director Huawei Device Indonesia bernama Lo Khing Seng.

Simak Nih: iPhone XR vs Huawei Mate 20 Pro, Adu Ponsel Kelas Atas di Indonesia

Melalui kerjasamanya ini diharapkan Huawei Y7 Pro 2019 mampu dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia di semua wilayah dengan harga yang stabil dan kompetitif. Belum lagi nantinya Lazada juga dimungkinkan untuk memberikan gratis ongkir kepada semua pelanggan Smartphone ini sehingga konsumen sendiri juga lebih puas untuk melakukan pembelian dari sini.

Huawei Y7 Pro 2019
Copyright ©Times

Perlu diketahui bahwa Huawei Y7 Pro 2019 menjadi Smartphone kelas menengah kebawah yang berkualitas. Ponsel ini hadir dengan dual kamera belakang berteknologi AI beresolusi 13MP + 2MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP dengan tingkat aperture besar sehingga mampu menghasilkan efek bokeh yang menarik.

Untuk panel layar yang dipakai oleh Smartphone ini yakni seluas 6.26 inci beresolusi HD. Tidak hanya tampilannya saja yang jernih, melainkan ponsel ini lebih luas jika dibandingkan dengan para kompetitor di kelasnya. Kemudian di bagian atas layarnya juga terdapat poni mungil atau biasa disebut dengan Dewdrop.

Rencananya, Smartphone ini bakal mulai dijual di Lazada pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang pukul 11.00 WIB. Harga Huawei Y7 Pro 2019 yakni senilai Rp 1.999.000,-, dan untuk 2.000 pelanggan pertama juga akan mendapatkan Voucher Rp 50.000. Bagi yang masih penasaran atau kurang yakin, dapat melihat spesifikasi lengkapnya disini.

baca juga: Menantikan 2 Smartphone Terbaru Huawei yang Segera Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.