Tips Seru yang Hanya Bisa Dilakukan di Map Sanhok PUBG Mobile

0
2579
Kill on Sanhok
Copyright ©JadiGamers
  • Manfaatkan Cuaca Berkabut

Kabut menjadi salah satu kejadian yang mengganggu disini, akan tetapi kalian harus pintar memanfaatkan kejadian ini, yakni mencari tempat yang benar-benar strategis sehingga kabut malah bisa menyamarkan diri kita dari musuh. Selain itu, senjata supressed juga lebih mematikan dalam keadaan seperti ini. Sebaiknya malah ke hutan dan berkabut untuk berkamuflase dibanding di dalam rumah atau di tempat tinggi.

Simak Nih: 5 Item yang Wajib Dibawa Oleh Pemain PUBG Mobile Saat War

  • Manfaatkan Cuaca Hujan

Hujan bisa mengacaukan pendengaran sehingga kita bisa menggrebek musuh tanpa disadari oleh mereka. Jadi, bisa dibilang saat hujan di luar ruangan tidak aman karena langkah kaki bisa tersamarkan. Untuk mengantisipasinya kalian bisa masuk dalam rumah dan pantau terus musuh yang bergerak.

  • Bertahan atau Agresif

Ada 2 pilihan yang bisa kalian gunakan, bermain bertahan atau menyerang ketika awal permainan. Dikarenakan map kecil maka besar kemungkinan kalian akan mendarat di tempat yang sama. Meski senjata hanya sabit, panci atau golok, jangan takut menyerang. Percayalah kalau senjata itu lebih sakti dibanding tembak. Namun kalau kalian pemain bertahan, fokuslah looting dan hindari pemain lain terlebih dahulu, banyaknya semak dan pepohonan disini bisa kalian manfaatkan untuk menghindari dari musuh.

Itulah guys tips yang hanya bisa dilakukan di Map Sanhok PUBG Mobile. Bagaimana, apakah kalian siap atau mungkin sudah mahir di map ini?

baca juga: Tips Menemukan Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.