Akankah OPPO Resmi Setop Produksi Smartphone F Series?

0
1716
OPPO F9 BG
Copyright ©AdoboTech

OPPO Tidak Produksi F Series Lagi? 

Oketekno.comOPPO menjadi salah satu vendor yang begitu populer di Indonesia, banyak ponsel buatannya yang berhasil menarik perhatian pasar. Salah satu yang cukup laris adalah F Series dimana untuk kelas tersebut selalu difokuskan kepada kemampuan selfie-nya.

Namun belum lama ini ada kabar yang menyebutkan kalau lini tersebut bakal dihapus. Informasi ini bahkan berasal dari PR Manager OPPO Indonesia langsung, Aryo Medianto. Ya, pada saat event penjualan perdana R17 Pro kemarin ketika ditemui oleh media, Ia mengatakan kalau “Bisa jadi nggak (digarap),” maksudnya disini adalah OPPO F series yang selalu dikaitkan dengan Smartphone selfie ini tidak akan dibuat lagi di Indonesia.

Simak Nih: Diuji Ekstrim, Durabilitas Xiaomi Mi Mix 3 Kalahkan Find X!

Akan tetapi untuk sekarang ini Aryo masih mempertimbangkannya terlebih dahulu mengenai hal tersebut. Pihak OPPO saat ini tengah memikirkan apakah Smartphone F series besutannya ini bakal dilanjutkan atau tidak. Dan permasalahan utama yang menjadi kebimbangan dihapusnya kelas ini adalah soal melekatnya julukan selfie pada ponsel tersebut dan juga brand.

OPPO R17 Pro Aryo dan Alinna
Copyright ©TribunNews

Sejak tahun 2016 diluncurkan, label Smartphone Selfie sudah begitu melekat di brand OPPO, bahkan ini berimbas pada produk lainnya seperti Find X yang disebut sebagai ponsel selfie juga. Padahal perangkat tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi terbaru nan canggih, selain mekanisme kamera yang bisa naik turun, juga ada pengisian daya super cepat Super VOOC.

Dan sekarang ini di tahun 2019 perusahaan asal China tersebut ingin merubah mindset para konsumennya yang awalnya menganggap Smartphone selfie menjadi ponsel canggih nan berkualitas tinggi. Pasalnya, banyak komponen canggih dan modern yang rencananya bakal dihadirkan di setiap ponsel besutannya di masa mendatang.

Meski begitu, untuk saat ini perusahaan OPPO tengah menanti antusiasme para konsumen terhadap R17 Pro terlebih dahulu sebelum pada akhirnya F Series nantinya benar-benar diputuskan untuk dihentikan di Indonesia. Lalu, seperti apa nasibnya di masa mendatang? Kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Peminat R17 Pro Tetap Banyak Meski Harganya Mahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.