Cara Menggunakan Karina di Mobile Legends, Si Penyelinap yang Mematikan

0
2742
Karina
Copyright ©GGWP

Guide Karina 

Oketekno.com – Dalam permainan Mobile Legends ada banyak sekali jenis hero yang bisa digunakan oleh setiap pemain, mulai dari role Fighter, Tank, Mage, Assassin, Support, dan juga Marksman. Akan tetapi untuk hero yang memiliki defense paling rendah rata-rata Assassin dan Mage.

Meski memiliki tingkat pertahanan yang rendah, mereka mampu menghabisi lawan dalam seketika. Damage tertinggi dalam game ini dikuasai oleh berbagai macam hero yang berasal dari role tersebut. Apalagi kalau hero memiliki keduanya, yakni Mage dan Assassin, maka damage benar-benar sakit banget.

Simak Nih: Cara Menggunakan Nana, Siluman Lucu yang Menjengkelkan

Ya, selain Gusion masih ada Karina yang berperan sebagai Mage/Assassin, kedua hero ini sangat sakit banget. Tapi harus menerapkan pengendalian yang tepat untuk kedua hero tersebut. Kemarin kita sudah bahas Guide Gusion, dan sekarang giliran Guide Karina yang sedikit lebih sederhana.

Karina Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Calamity Reaper
  • Arcane Boots
  • Concentrated Energy
  • Holy Crystal
  • Divine Glaive
  • Blood Wings
  • Retribution or Flicker
  • Custom Mage or Common Magic

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Kadita, Mage yang Tidak Bisa Diserang

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 2>> Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2
  • Lvl 6-10: Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 1
  • Lvl 11-15: Skill 2>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 1

Skill 2 mampu memberikan damage besar sehingga lebih di prioritaskan dibanding skill 1 yang berguna untuk kabur atau mengejar lawan saja.

Cara Menggunakan

Karina Mobile Legends Gameplay
Copyright ©DuniaGames
  • Early Game

Usahakan untuk fokus farming dan bersihkan lane terlebih dahulu ketika di awal permainan, jangan sampai terpancing musuh. Sebab ketika awal permainan, pertahanannya begitu lemah dan mudah sekali untuk mati. Jadi main amannya, kita fokus bentuk item dan level up terlebih dahulu. Dan ingat, selalu waspada terhadap musuh karena Karina menjadi incaran mereka.

Ketahui Nih: Cara Menggunakan Clint, Koboi dengan Skill Ultimate 5X

  • Mid Game

Jika sudah memasuki tengah permainan, maka Karina sudah mulai bisa bergerak lebih bebas dan menjadi ancaman untuk musuh. Assassin adalah pembunuh gelap, jadi Karina sebaiknya bersembunyi di semak terlebih dahulu, kemudian baru attack hero meta musuh. Kombinasi skill dengan baik agar musuh bisa Mati dengan sekali combo. Pertama bisa skill 1 terlebih dahulu, hampiri musuh dan serang dengan basic attack, lalu skill 2, basic attack lagi hingga darah menipis dan langsung ultimate.

  • Late Game

Sudah sakit banget Karina di akhir permainan, ketika item sudah jadi semua maka tugas karina adalah mencuri hero-hero meta musuh saja. Selain itu, Karina juga bisa membunuh hero yang tengah berkelana sendirian meski itu hero tank sekalipun sebab Karina mampu membunuhnya dengan cepat.

Jika memungkinkan, selalu gunakan Ultimate di detik-detik terakhir agar skill kalian tidak memiliki Cooldown.

Seperti itulah guys cara menggunakan Karina di Mobile Legends, si penyelinap paling mematikan yang wajib diwaspadai. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Hanzo di Mobile Legends, Si Pencuri Buff yang Mematikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.