Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M

0
3253
Samsung Galaxy M
Copyright ©T3

Bocoran Lengkap Samsung Galaxy M

Oketekno.com – Tidak lama lagi Samsung bakal meluncurkan Smartphone terbaru hasil inovasinya di kelas menengah kebawah. Ya, ponsel kelas terbaru Galaxy M Series ini diciptakan khusus untuk melawan vendor yang bermain di entry-level seperti Xiaomi salah satunya. Dengan begitu sudah jelas kalau series ini bakal memiliki banderolan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel Galaxy series yang selama ini beredar di pasaran.

Dua ponsel di series ini yang sudah begitu dekat dengan perilisannya adalah Galaxy M10 dan Galaxy M20. Berbagai macam bocoran dari kedua Smartphone tersebut sebelumnya juga sudah beredar luas di Jagat Maya, mulai dari desain, spesifikasi hingga perkiraan harganya.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 Unggulkan Fitur Life Pattern, Apa Itu?

Kabarnya kedua Smartphone Galaxy M series ini akan mengusung konsep desain yang kekinian, yaitu layar yang memiliki poni berbentuk V di bagian atasnya. Dan untuk warna body belakangnya juga besar kemungkinan juga begitu cerah dan menarik. Lalu, seperti apa spesifikasinya?

Samsung Galaxy M Series
Copyright ©samsung

Samsung Galaxy M10

Layar dari Smartphone ini yakni seluas 6,2 inci beresolusi HD+, panel yang digunakan adalah IPS LCD. Chip yang ditanamkan yakni Exynos 7872 dan didukung dengan memori internal 2 varian, diantaranya yakni 2GB/16GB dan 3GB/32GB.

Di bagian belakangnya tersematkan dual kamera beresolusi 13MP + 5MP, sedangkan kamera selfie yang tertanam yakni sebesar 5MP. Sistem operasi yang dijalankan masih Android Oreo dan disuplai oleh baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Ketahui Yuk: Bocoran Samsung Galaxy A90 Beredar, Ungkap Storage dan Varian Warna!

Samsung Galaxy M20

Kemudian untuk model yang digadang bakal menjadi varian terbesar ini akan hadir dengan panel IPS LCD seluas 6,3 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Dan performanya bakal dipacu dengan chip Exynos 7904 dan memiliki memori internal lebih besar, yakni 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Beralih ke masalah kameranya dimana di bagian belakang kabarnya akan menggunakan lensa beresolusi 13MP + 5MP. Sedangkan kamera depannya masih belum diketahui, mungkin kalau tidak sama 5MP ya bisa jadi 8MP. Namun yang jelas baterai ponsel ini mencapai 5.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang bisa dilakukan melalui port USB Type-C.

Rencananya, Galaxy M Series ini bakal rilis pada tanggal 28 Januari 2019 mendatang, harga yang dibanderolkan untuk Galaxy M10 yakni Rp 1,5 jutaan, sedangkan Galaxy M20 mencapai Rp 2,1 jutaan.

baca juga: Samsung Galaxy S10 X Akan Jadi Nama Resmi Smartphone Samsung 5G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.