Resmi, Ini Dia Jadwal Rilis Prototype Vivo APEX 2019

0
464
Vivo APEX 2019 Prototype
Copyright ©adobotech

Smartphone Masa Depan yang Lebih Sederhana 

Oketekno.com – Vivo menjadi salah satu perusahaan yang begitu inovatif dalam urusan Smartphone, perusahaan asal China ini selalu ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda terhadap perangkat buatannya. Di awal tahun 2018 kemarin, vendor ini pamer Vivo APEX dengan layar full-screen, kamera pop-up selfie berukuran kecil dan fingerprint sensor bawah layar.

Desain seperti itu menjadi pertama kalinya ada di perangkat Smartphone, akan tetapi tidak dirilis secara publik melainkan konsep semacam itu malah hadir di pasaran melalui Vivo NEX series. Kemudian baru beberapa vendor lain, khususnya yang berasal dari China juga meluncurkan berbagai produk dengan konsep serupa.

Simak Nih: Penampakan Smartphone Berdesain Unik Terbaru Besutan Vivo

Nah, di awal tahun 2019 ini informasi mengenai pameran Vivo APEX 2019 sudah mulai bermunculan dan acaranya sendiri segera digelar, yakni pada tanggal 24 Januar 2019 mendatang di Tiongkok. Berdasarkan informasi yang kami lansir dari SELULAR.ID, ini bukan Smartphone yang sebenarnya, melainkan perangkat ini hanya sebuah konsep untuk ponsel yang akan diluncurkannya di waktu mendatang.

Vivo APEX 2019
Edited By: Oketekno

Poster undangannya sendiri juga sudah diresmikan, Prototype Vivo APEX 2019 ini bakal mengusung tagline “A Simpler Future”, yang artinya adalah “masa depan yang lebih sederhana”. Melalui tagline tersebut kita sudah bisa memperkirakan kalau kesederhanaan yang dimaksud disini adalah soal desain dan tampilannya.

Beberapa waktu sebelumnya telah bocor sebuah penampakan yang menunjukkan sudut Smartphone terlihat begitu halus, melengkung dengan cantik. Banyak kalangan yang menyebut kalau Vivo mungkin terinspirasi dari Novel Trilogi fiksi sains populer di Tiongkok bernama “The Three-Body Problem”, pasalnya Vivo APEX 2019 ini jika dilihat, memiliki desain mirip sinar kosmik yang ada pada cerita tersebut.

Memang sih untuk bocoran penuhnya dari Vivo APEX 2019 ini belum terungkap, namun seperti apapun itu tampilannya yang jelas perangkat ini bakal membawa perubahan baru lagi dalam Dunia Smartphone. Kemudian, besar kemungkinannya kalau berbagai macam spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh Prototype tersebut nantinya akan diterapkan pada Vivo NEX generasi selanjutnya. Kita tunggu saja.

baca juga: Vivo V Series Generasi Selanjutnya Akan Dijejali Banyak Inovasi Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.