Samsung Galaxy S10 Plus Edisi Keramik Miliki RAM 12GB dan Storage 1TB!

0
3026
Rumor Samsung Galaxy S10+
Copyright ©Twitter @Universelce

Bocoran Samsung Galaxy S10 Plus Edisi Keramik Dibekali Memori Besar!

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru terkait flagship terbaru Samsung Galaxy S10 memang semakin banyak diperbincangkan di dunia maya. Bahkan bocoran perangkat unggulan Samsung tersebut nampaknya terus diberitakan dimana kemungkinan flagship tersebut akan meluncur pada Februari 2019. Nampaknya sampai Samsung meluncurkan secara resmi, sejumlah bocorannya akan terus bermunculan. Kini yang terbaru perangkat Samsung Galaxy S10 Plus akan hadir dalam edisi keramik ddengan RAM dan storage besar.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S10 Plus ini akan menjadi edisi khusus dari versi Galaxy S10. Bodinya akan dikemas dengan panel belakang keramik berbeda dengan varian Samsung Galaxy S10 lain yang dikemas dengan material metal solid.

Baca Juga Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M

Informasi terbaru ini pertama kali diungkapkan oleh seorang akun pembocor gadget kenamaan yakni @UniverseIce dalam postingan di Twitter. Dalam kicauannya, leaker tersebut menyebutkan bahwa perangkat Samsung Galaxy S10 Plus mendatang akan hadir dalam edisi keramik.

Bukan hanya itu saja, leaker yang dikenal lantaran sering membocorkan perangkat yang akan datang tersebut juga menambahkan bahwa material keramik yang dibuat Samsung ini kabarnya akan menggunakan proses khusus. Selain akan lebih tahan terhadap goresan, bodi Samsung Galaxy S10 Plus ini juga akan memiliki daya tahan lebih baik saat dijatuhkan.

Bocoran Samsung Galaxy S10 Plus Ediri Keramik
Copyright ©Twitter @UniverseIce

Lebih lanjut disebutkan bahwa Samsung Galaxy S10 Plus ini sendiri akan menghasilkan kilau logam yang mampu membuatnya terlihat sangat menarik dan bagus. Namun hal ini akan membuat bodinya memiliki bobot yang lebih berat tentunya.

Sementara itu edisi khusus Samsung Galaxy S10 Plus keramik ini sendiri akan menjadi versi paling canggih dari lini Galaxy S10-series. Selain memiliki bodi berbalut keramik, flagship ini juga akan menawarkan kapasitas RAM dan storage besar. Usut punya usut Samsung Galaxy S10+ ini akan hadir dengan RAM 12GB juga menawarkan memori internal 1 TB.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Unggulkan Fitur Life Pattern, Apa Itu?

Memang untuk saat ini smartphone dengan RAM 12GB dan kapasitas internal 1 TB seperti Samsung Galaxy S10 Plus sejatinya bukan pertama kali yang kita dengar. Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa smartphone flagship terbaru Samsung memang akan hadir dalam edisi memori besar dengan kapasitas seperti itu.

Namun pada saat itu perangkat Samsung dengan RAM 12 GB dan storage 1 TB akan tersedia untuk perangkat Galaxy S10 edisi 5G. Namun rumor Samsung Galaxy S10 Plus edisi keramik kabarnya juga akan menawarkan memori besar tersebut. Kendati demikian diperkirakan smartphone ini hanya akan diproduksi terbatas oleh Samsung bahkan kemungkinan hanya akan tersedia di pasar Korea Selatan dan China saja. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Baca Juga Sensor Fingerprint di Layar Samsung Galaxy S10 Tak Berfungsi dengan Screen Protector!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.