Motorola Moto G7 Play Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 625!

0
1148
Bocoran Motorola Moto G7 Play
Copyright ©TimesNow

Bocoran Motorola Moto G7 Play Didukung Snapdragon 625!

OKETEKNO.COM – Perangkat terbaru Motorola kembali bocor di dunia maya dimana siap meluncur ke pasaran dalam waktu dekat. Smartphone tersebut merupakan satu dari empat model Moto G7 series yang tengan dipersiapkan yakni bertajuk Motorola Moto G7 Play. Keberdaan perangkat tersebut telah diketahui melalui beberapa kali bocoran yang beredar di dunia. Bukan hanya itu saja, bahkan bocoran harganya juga telah bocor bersama Moto G7 Power beberapa waktu lalu.

Kini bocoran terbaru mengenai smartphone anyar Motorola ini diketahui telah muncul di laman GeekBench. Dari bocoran tersebut mengungkap beberapa bocoran spesifikasi yang akan dibawakan. Dari laporan yang beredar di daftar Geekbench mengungkap bocoran Motorola Moto G7 Play yang akan dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8953 yang merupakan nama lain dari chipset Snapdragon 625.

Baca Juga Desain Motorola P40 dan Moto Z4 Play Terungkap Lewat Casing Ini

Hal ini memang cukup mengejutkan lantaran dari laporan sebelumnya menyebut bahwa Motorola Moto G7 Play ini akan dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 632 seperti Moto G7 Power. Namun nyatanya smartphone android ini hadir dengan mengusung chipset Snapadragon 625 dari Qualcomm. Terlepas dari itu semua, Geekbench mengungkap bahwa smartphone ini akan dibekali RAM 2 GB dimana mengusung sistem operasi bawaan Android 9 Pie.

Motorola Moto G7 Play GeekBench
Copyright ©91mobiles

Dalam pengujian di laman GeekBench diketahui bahwa Motorola Moto G7 Play ini mampu meraih skor 1173 point untuk mengujian Single-core dan mampu meraih skor 4090 point untuk mengujian multi-core. Hasil yang diperoleh memang terbilang rendah namun hal itu cukup wajar lantaran Moto G7 Play ini merupakan versi murah dari jajaran Moto G7 series.

Sebelumnya disebutkan bahwa bocoran Motorola Moto G7 Play ini akan hadir dengan mengusung layar seluas 6.14 inci. Bahkan beberapa gambar yang beredar di FCC pada November 2018 lalu memperlihatkan bahwa smartphone ini menawarkan kamera tunggal di bagian belakang dengan logo Motorola di bagian bawahnya yang juga berfungsi sebagai tombol fingerprint atau pemindai sidik jari.

Baca Juga Render Motorola Moto G7 Series Beredar, Ungkap Warna, Desain dan Kamera!

Sementara itu dari dokumen FCC juga menyebutkan bahwa perangkat Motorola Moto G7 Play ini akan dibekali beberapa port pendukung. Ada port jack audio 3.5mm, port USB Type-C dan juga dukungan slot microSD. Sementara untuk kapasitas baterainya, Moto G7 Play ini akan ditenagai baterai dengan kapasitas 2820 mAh bertenaga.

Rencananya Motorola ini akan meluncurkan Moto G7 Play secara resmi lebih awal dari jadwalnya yakni sebelum pagelaran MWC 2019 bersama tiga varian lain termasuk Moto G7, Motto G7 Plus dan Moyo G7 Power. Terkait banderolan harganya, laporan sebelumnya menyebut bahwa harga Motorola Moto G7 Play akan dilepas dengan label EUR 149 atau setara Rp 2.4 jutaan per unitnya. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Motorola Moto G7 Power Peroleh Sertifikasi FCC, Miliki Baterai 5000mAh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.