Diobral, iPhone SE Kini Jauh Lebih Murah

0
795
iPhone SE Hands-on
Copyright ©gadgetsnow

iPhone SE Dijual Kembali 

Oketekno.com – Apple sejak tahun kemarin telah mengalami tanda-tanda penurunan produksi serta menarik daya perhatian masyarakat luas melalui deretan Smartphone terbaru besutannya. Hal itu tidak lain dikarenakan iPhone generasi terbarunya telah meleset dari perkiraan. Diantaranya yakni seperti iPhone XR, XS dan XS Max.

Nah, beberapa waktu sebelum peluncuran ketiga Smartphone terbaru tersebut, perusahaan Apple telah mengumumkan kalau pihaknya telah resmi menghentikan penjualan untuk beberapa produk andalan, diantaranya yakni seperti iPhone X, iPhone 6 dan juga iPhone SE.

Simak Nih: Bocor, Kamera Depan dan Belakang iPhone XI Kok Cuman 10MP?

Akan tetapi belum lama ini diketahui kalau perusahaan Apple kembali menjual iPhone SE, dan tidak konsisten dengan omongannya. Melalui laman resminya, perusahaan asal Amerika Serikat ini diketahui telah kembali menjual produk tersebut. Tidak hanya itu saja, yang lebih menarik adalah banderolan harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan yang dulu.

iPhone SE
Copyright ©detikinet

Ya, iPhone SE telah masuk ke dalam bagian “Cuci Gudang” dari situs resmi perusahaan Apple. untuk perangkat yang kembali dijual ini juga tetap 2 varian, diantaranya yakni versi 32GB dan 128GB. Model terendah dari Smartphone ini dibanderol dengan harga US$ 249 atau setara dengan Rp 3.5 juta. Tentu harga ini lebih murah jika dibandingkan dengan sebelumnya yang masih sekitar US$ 349.

Kemudian untuk model tertingginya dibanderol dengan harga US$ 299 atau sekitar Rp 4.2 juta, alias US$ 150 lebih murah jika dibandingkan dengan model biasanya. Dan varian warna yang ditawarkan diantaranya yakni seperti rose gold, abu-abu, emas, dan juga perak.

Akan tetapi sayang untuk program cuci gudang yang disediakan oleh Apple untuk iPhone SE ini hanya berlaku bagi para pelanggannya di Amerika Serikat saja. Sebab situs resminya di Negara lain tidak ditemukan adanya program tersebut. Selain itu, sistem cuci gudang ini terbilang sukses sebab saat ini seluruh stock yang sudah disediakan laris manis di pasaran.

baca juga: Beda Lagi, Begini Tampilan Baru 3 Kamera Belakang iPhone XI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.