Segera Dijual, Harga Smartphone Gaming Nubia Red Magic Mars 10GB Masih Terjangkau

0
983
ZTE Nubia Red Magic Mars 10GB
Copyright ©websawa

 Harga Nubia Red Magic Mars 10GB

Oketekno.com – Meski tidak terlalu bersinar untuk sekarang ini, akan tetapi ZTE terus berinovasi untuk menciptakan Smartphone kekinian yang tengah trending di pasaran. Salah satu perangkat besutannya yang kini menjadi andalan karena berhasil menarik perhatian masyarakat luas adalah Nubia Red Magic, Smartphone gaming pertamanya.

Melihat daya minat yang cukup tinggi, maka ZTE pun merilis kembali varian lainnya bernama Nubia Red Magic Mars pada bulan November 2018 kemarin. Smartphone ini hadir dalam 3 varian memori internal, diantaranya yakni 6GB/64GB, 8GB/128GB, 10GB/256GB. Untuk kedua model terendahnya memang sudah dipasarkan sejak lama di pasar offline dengan harga mulai US$ 399 atau sekitar Rp 5.6 jutaan.

Simak Nih: Harga ZTE A606 dan Spesifikasi, Smartphone Oreo Layar Penuh Sejutaan

Akan tetapi untuk varian tertingginya yakni 10GB/256GB masih belum. Namun berdasarkan informasi terbaru yang dilansir dari laman GSMArena, Nubia Red Magic Mars 10GB ini akan tersedia di e-commerce sebentar lagi, dan harga jualnya yakni Cuma US$ 590 atau sekitar Rp 8.4 jutaan saja.

ZTE Nubia Red Magic Mars
Copyright ©Bukalapak

Tentu untuk harga Nubia Red Magic Mars 10GB ini bisa dibilang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Smartphone gaming lainnya. Kita ambil contoh ponsel gaming pertama ASUS ROG Phone, dimana perangkat tersebut dirilis dengan harga mencapai Rp 10 jutaan, dan RAM yang disematkan sebesar 8GB saja.

Ketahui Yuk: Smartphone Layar Lipat ZTE Bakal Beda dari yang Lain, Begini Wujudnya

Nubia Red Magic Mars 10GB kabarnya akan mulai tersedia di pasar online di wilayah Amerika Serikat dan Eropa pada tanggal 31 Januari 2019 mendatang. Selain itu, masih belum ada informasi terkait pemasarannya di Negara lain.

Untuk spesifikasi Smartphone yang segera dijual ini juga sama dengan Nubia Red Magic Mars reguler lainnya, yakni dipacu dengan chip Snapdragon 845 dan didukung dengan GPU Adreno 630. Kemudian untuk memberikan pengalaman kebutuhan gaming yang berkualitas, dan menjaga perangkat tetap dingin ketika aktivitas berat, Smartphone ini dilengkapi dengan dual heat pipe dan convection cooling.

Lalu untuk urusan daya, Smartphone ini akan disuplai oleh baterai berkapasitas 3.800 mAh. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berbalut interface Red Magic UI yang dibuat khusus untuk membuat pengalaman mengoperasikan Smartphone gaming lebih terasa.

baca juga: Harga ZTE Blade A7 Vita dan Spesifikasi, Smartphone Oreo ROM 32GB Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.