Harga 3 Smartphone ASUS Ini Anjlok, Ada yang Tinggal Rp 700 Ribuan!

0
11977
ASUS Zenfone Max M1
Copyright ©manilashaker

ASUS Turunkan Harga Hingga Rp 1.4 Juta

Oketekno.com – Di awal tahun 2019 ini pasar Smartphone Indonesia telah diwarnai dengan kehadiran ponsel beberapa model, ada yang menyasak kalangan pasar kelas menengah dan ada pula yang rilis di kelas Premium. Contoh untuk perangkat kelas menengah yakni Huawei Y7 Pro 2019, sedangkan di kelas Flagship ada OPPO R17 Pro.

Disisi lain, ASUS memang masih belum meluncurkan Smartphone terbarunya lagi ke Indonesia setelah Zenfone Max M2, Zenfone Max Pro M2, dan ROG Phone di penghujung akhir tahun 2018 kemarin. Akan tetapi di awal tahun ini perusahaan asal Taiwan tersebut memiliki kejutan lain, yakni menurunkan harga dari beberapa Smartphone andalan, diantaranya yakni seperti ASUS Zenfone Max Plus M1 (ZB570TL), Zenfone 3 Zoom (ZE553KL), dan Zenfone Live (ZB501KL).

Simak Nih: ASUS ROG Phone Batal Dijual di Indonesia Bulan Ini, Alasannya?

Penurunan harga yang dilakukan oleh ASUS ini tidak main-main, perangkat pertama yakni ASUS Zenfone Max Plus M1 dimana awalnya Smartphone ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 2.899.000,-, kini hanya dijual senilai Rp 1.699.000,-. Kalau dihitung, penurunan harga yang ditawarkan oleh ASUS ini yakni sebesar Rp 1.2 juta.

ASUS Zenfone 3 Zoom
Copyright ©CNET

Namun penurunan harga ASUS Zenfone 3 Zoom menjadi yang paling menarik karena mendapatkan kortingan yang paling besar diantara ketiganya, Smartphone ini mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1.4 juta sehingga harga awalnya yang dibanderol Rp 3.599.000,- kini menjadi Rp 2.199.000,- saja.

Kemudian untuk yang terakhir ada ASUS Zenfone Live dimana Smartphone ini merupakan yang paling murah dalam daftar kortingan harga tersebut. Awalnya Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.549.000,-, namun setelah mendapatkan koreksi harganya kini tinggal Rp 799.000,- saja. Benar-benar murah, sehingga kalangan yang bisa menjangkau Smartphone ini semakin banyak.

Dengan harga tersebut, konsumen sudah bisa mendapatkan Zenfone Live yang dilengkapi dengan kamera belakang 13MP, layar 5.0 inci beresolusi HD dengan RAM 2GB dan memori penyimpanan seluas 16GB.

baca juga: Lagi! Asus Zenfone Max Pro M2 dan Max M2 Dapat Pembaruan Software Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.