Mulai Dijual Secara Offline, Huawei Mate 20 Series Bisa Dicoba Dulu Sebelum Membeli

0
541
Huawei Mate 20 Pro
Copyright©Kompas

Huawei Mate 20 Series Bisa Dibeli di Toko Offline 

Oketekno.com – Pada akhir tahun 2018 kemarin, secara resmi Huawei telah meluncurkan duo Smartphone Premium terbarunya di Indonesia, yakni Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro. Kemudian untuk duo model lainnya yakni Mate 20 X dan Mate 20 Porsche dikatakan tidak bakal rilis di Indonesia secara resmi.

Meski begitu, ini bukan menjadi persoalan yang berarti sebab memang produk intinya hanya Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro saja. Smartphone ini telah hadir dengan berbagai macam fitur canggih dan modern. Untuk spesifikasinya sendiri juga tidak bisa diremehkan, ponsel ini memiliki kinerja yang benar-benar memuaskan.

Simak Nih: iPhone XR vs Mate 20 Pro, Adu Ponsel Kelas Atas di Indonesia

Nah, setelah melewati masa penjualan perdananya di pasar online, pada akhirnya kini kedua Smartphone Flagship terbaru dari Huawei ini telah resmi di pasar offline juga. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan ponsel ini di pasar offline, bisa mengunjungi langsung Erafone. Disana, para calon konsumen juga bisa mencoba merasakan langsung Smartphone Mate 20 atau Mate 20 Pro yang ingin dibelinya.

Kelebihan Huawei Mate 20 Pro
Copyright ©Merdeka

Tidak hanya dihadirkan Smartphone saja, para pelanggan Huawei Mate 20 Series nantinya akan mendapat kesempatan meraih bonus Wireless Charger, Flip Cover dan juga Power Bank dalam jumlah terbatas. Untuk hadiah ini bisa didapatkan ketika konsumen membelinya di Erafone langsung maupun Lazada.

Masalah harga Huawei Mate 20 dibanderol senilai Rp 8.999.000,-, sedangkan untuk model tertingginya yakni Mate 20 Pro telah ditawarkan dengan harga Rp 11.999.000,-. Huawei memiliki tujuan dibalik strategi penjualan yang mana para konsumen bisa mencoba langsung produk tersebut sebelum membelinya. Dari keterangan yang disampaikan oleh Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, “Kami ingin masyarakat bisa segera merasakan terlebih dahulu smartphone ini secara langsung sebelum membeli, melalui jaringan Erafone dan Lazada yang luas.”

Namun, hal yang perlu kalian ketahui adalah pemasaran offline kedua Smartphone ini tidak sama loh. Untuk Huawei Mate 20 sudah tersedia secara offline sejak tanggal 19 Januari 2019 kemarin di Erafone, sedangkan Mate 20 Pro nantinya baru tersedia pada akhir bulan Januari 2019 mendatang. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

baca juga: Oppo R17 Pro vs Mate 20 Pro, Adu Flagship Tiga Kamera di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.