Gambar Ini Ungkap Perbedaan 3 Model Samsung Galaxy S10 Lebih Jelas

0
963
Samsung Galaxy S10 Plus Blue
Copyright ©PhoneArena

Penampakan Nyata Samsung Galaxy S10 Terungkap

Oketekno.com – Pekan kemarin secara resmi Samsung telah memberikan pengumuman mengenai jadwal peluncuran Smartphone Premium terbaru besutannya, Samsung Galaxy S10 Series. Memang tidak ada informasi jelas dalam video pendek yang diunggahnya di laman Twitter resmi miliknya, namun animasi angka 10 dan event “Galaxy Unpacked” besar kemungkinan pasti mengarah ke ponsel tersebut.

Samsung Galaxy S10 Series direncanakan bakal rilis tanggal 20 Februari 2019 mendatang di Amerika Serikat. Mengingat jadwal peluncurannya yang sudah begitu dekat, berbagai macam bocoran di Jagat Maya juga semakin jelas terlihat. Seperti gambar yang belum lama ini disebar luaskan oleh Evan Blass melalui akun Twitternya, @evleaks.

Simak Nih: Galaxy S10 Plus Edisi Keramik Miliki RAM 12GB dan Storage 1TB!

Unggahan gambar yang menunjukkan 3 Smartphone ini juga disertai dengan nama masing-masing produk yang ditampilkan tersebut, diantaranya yakni Samsung Galaxy S10E, S10 dan S10+. Untuk penyebutan Galaxy S10E ini dulu adalah Galaxy S10 Lite alias varian paling murah yang bakal dihadirkan Samsung di model tersebut.

Samsung Galaxy S10 Series
Copyright ©Twitter

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri pada tangkapan layar tersebut dimana masing-masing perangkat telah dilapisi dengan case transparan sehingga seluruh body Smartphone terlihat jelas. Hal paling mencolok adalah perbekalan kamera belakang dan dilenyapkannya fingerprint sensor di body belakang.

Samsung Galaxy S10E yang diklaim menjadi model termurah akan dilengkapi dengan dual kamera belakang, sedangkan untuk Galaxy S10 dan S10 Plus akan dibekali dengan 3 kamera belakang yang tersusun secara Horizontal. Kemudian, dari ketiga Smartphone tersebut tidak ditemukan fingerprint sensor sehingga ada dugaan kalau Samsung bakal menghadirkan sensor pemindai sidik jari dalam layar di seluruh varian Samsung Galaxy S10, termasuk model termurahnya juga.

Lalu di panel depannya, terlihat ada tampilan yang samar-samar di pojok kanan atas setiap perangkat. Dugaan terkuatnya, itu adalah lensa kamera selfie yang ditanamkan di dalam layar. Untuk varian Galaxy S10E dan Galaxy S10 hanya memiliki 1 kamera depan, sedangkan untuk model tertingginya yakni Galaxy S10 Plus akan dilengkapi dengan dual kamera selfie. Lantas, benarkah konsep desain yang dihadirkan bakal menarik seperti itu? Kita nantikan saja peluncurannya beberapa pekan lagi.

baca juga: Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.