Dijual di Indonesia 3 Hari Lagi, Harga Lenovo A5s Cuma Rp 1 Jutaan

0
2994
Lenovo A5s B
Copyright ©selular

Flash Sale Lenovo A5s Segera Digelar, Harga + Bonus Menarik

Oketekno.com – Di awal tahun 2019 ini Lenovo telah menghadirkan Smartphone terbaru kelas menengah terbarunya lagi ke Indonesia. Ponsel yang dimaksudkan disini adalah Lenovo A5s, yang mana ponsel tersebut dibuat semenarik mungkin untuk mampu bersaing dengan ponsel lain di kelasnya. Tidak hanya secara tampilan, melainkan spesifikasi dan fitur lainnya juga.

Untuk body belakangnya ini terbuat dari bahan dasar Polycarbonate dan dilapisi dengan warna Lake Blue dan Night Black. Selai itu untuk desain yang diterapkan pada Smartphone ini begitu nyaman berada di genggaman, sisi kiri dan kanannya dibuat sedikit melengkung.

Simak Nih: Lenovo K5 Play dan Huawei Y7 Prime 2019 Siap Ramaikan Indonesia Awal Tahun!

“Ponsel Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan baru yang semakin memikat, bak mantan kekasih yang selalu tampak indah dimata para mantan, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman,” seperti itulah yang dikatakan oleh Evan Angganantika selaku Marketing Manager Inone Smart Technology, yang mana perusahaan tersebut merupakan distributor resmi Smartphone Lenovo di Indonesia.

Lenovo A5s
Copyright ©prasadtechintelugu

Untuk masalah kinerjanya, Smartphone Lenovo A5s telah dipacu dengan chip MediaTek Helio A22 dan didukung dengan memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 16GB yang mana masih bisa diperluas lagi dengan microSD. Pihak Lenovo pun mengungkap kalau dengan tenaga yang seperti itu, Smartphone ini mampu menjalankan aplikasi secara bersamaan maupun bermain game kekinian dengan lancar tanpa lag.

Ketahui Yuk: Wujud Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition Mulai Terungkap, Seperti Apa?

Kemudian kamera yang tertanamkan di bagian belakangnya yakni sebesar 13MP, sedangkan kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 8MP. Kedua sensor kamera ini sama-sama mampu menghasilkan jepretan gambar yang jernih dan berkualitas.

Sistem operasi yang dijalankan Lenovo A5s sudah Android 9.0 Pie sehingga pengguna nantinya bisa menikmati beragam fitur baru yang disediakan pada OS tersebut, diantaranya yakni seperti notifikasi dengan smart reply, digital wellbeing, sistem navigasi baru, searching yang lebih pintar, baterai lebih efisian dan keamanan yang lebih kuat.

Smartphone ini mulai penjualan perdananya pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, harga Lenovo A5s normal Rp 1.499.000,- akan tetapi pada penjualan perdananya nanti Shopee menggelar flash sale dan memberikan penawaran harga Rp 1.299.000,- serta bonus memori eksternal sebesar 32GB.

baca juga: Lenovo A5s Kantong Beberapa Sertifikasi, Akan Dirilis di Indonesia dengan Helio A22?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.