Mulai Nongol di Geekbench, Begini Kemampuan Samsung Galaxy A30

0
1163
Samsung Galaxy A30
Copyright ©gagadget

Samsung Galaxy A30 Mulai Nongol di Geekbench 

Oketekno.com – Beda seperti biasanya, di tahun 2019 ini perusahaan Samsung akan menambah masing-masing lini Smartphone terbarunya dimana ada yang menyasak kalangan kelas menengah hingga menengah atas. Jika membahas soal ponsel dengan harga termahal yang bakal dirilis di tahun ini oleh Samsung, jelas Smartphone Layar Lipat pertamanya.

Akan tetapi kalau masalah Smartphone kelas menengah, bakal ada banyak sekali di tahun ini. Setelah beberapa waktu lalu ada informasi yang mengungkap soal Galaxy M series, kini muncul kelas lainnya yakni Galaxy A Series. Smartphone yang diduga bakal menggunakan nama pasaran Samsung Galaxy A30 ini mulai muncul di situs pengujian Benchmark, Geekbench.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 Plus Edisi Keramik Miliki RAM 12GB dan Storage 1TB!

Pada lembar hasil uji tersebut, tidak menunjukkan skor yang didapatkan oleh Samsung Galaxy A30 saja, melainkan sedikit spesifikasinya juga terungkap. Berdasarkan informasi yang beredar luas tersebut, telah tercantumkan jika Galaxy A30 bakal menggunakan memori internal RAM 4GB dan dipacu oleh chip Exynos 7885. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankannya adalah Android Pie.

Samsung Galaxy A30 Geekbench
Copyright ©Geekbench

Sebagaimana yang tercantum pada gambar tersebut dimana Samsung Galaxy A30 telah berhasil mendapatkan skor 1321 poin dalam pengujian single core, sedangkan dalam keadaan multi-core hasil yang didapatkan yakni 4241 poin. Dengan performa seperti ini, sudah cukup memuaskan untuk Smartphone kelas menengah berbanderol harga terjangkau.

Disisi lain, beberapa waktu sebelumnya juga ada informasi yang mengungkap kalau Samsung Galaxy A30 akan hadir dalam 2 varian memori internal, diantaranya yakni 32GB dan 64GB. Untuk sementara ini bocoran mengenai Smartphone tersebut masih begitu minim dan belum banyak informasi yang terungkap secara luas ke publik.

Kemudian ada informasi lain yang menyebutkan kalau Samsung tidak hanya tengah berfokus untuk menggarap Galaxy A30 saja, melainkan saat ini juga tengah melakukan pengembangan terhadap Galaxy A40 dan Galaxy A50. Mengingat Smartphone kelas menengah menjadi yang paling menarik di Dunia, maka bukan menjadi hal asing lagi kalau perusahaan asal Korea selatan ini akan menerapkan sesuatu yang berbeda untuk ponsel kelas menengahnya.

baca juga: Gambar Ini Ungkap Perbedaan 3 Model Samsung Galaxy S10 Lebih Jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.