OPPO Resmi Sebar Undangan, Untuk Rilis Find X2?

0
1045
OPPO Find X2
Copyright ©YouTube

OPPO Find X2 Rilis Bulan Depan? 

Oketekno.com – Di awal tahun ini ada 2 event besar untuk perangkat teknologi khususnya dalam urusan mobile Smartphone. Pertama ajang pameran teknologi bernama CES yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat awal Januari kemarin, sedangkan keduanya digelar bulan Februari mendatang yang ditujukan khusus untuk pameran perangkat mobile dan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol.

Menyambut kedatangan event tersebut, tentu saja beberapa vendor tengah mempersiapkan berbagai macam ponsel terbaru besutannya yang siap mengehebohkan publik. Salah satu yang kelihatannya bakal memeriahkan event tersebut adalah OPPO.

Simak Nih: Akankah OPPO Resmi Setop Produksi Smartphone F Series?

Belum lama ini telah ada informasi yang mengungkap kalau perusahaan asal China tersebut telah menyebar undangannya ke sejumlah media di China. Acara yang akan mengusung nama OPPO 2019 Innovation Event ini nantinya bakal diselenggarakan di Sofia Hotel pada tanggal 23 Februari 2019 mendatang, tepatnya pukul 14.00 waktu setempat.

Undangan OPPO
Copyright ©OPPO

Akan tetapi sayang pada undangannya kali ini, tidak disebutkan secara jelas ponsel apakah yang bakal diluncurkannya. Meski begitu, OPPO menyebutkan kalau Smartphone ini nantinya akan mengembangkan lebih jauh soal tema AI, industri 4.0, konten yang imersif, distruptive innovation, dan juga perangkat kesehatan digital serta yang lainnya.

Ketahui Yuk: 

Disisi lain, sebelumnya Product Manager OPPO bernama Chick Wang juga telah mengungkap kalau pihaknya bakal memperkenalkan Smartphone Layar Lipat terbarunya pada event MWC 2019 di Barcelona mendatang.

Kemudian ada juga bocoran informasi yang mengungkap kalau OPPO akan menghadirkan generasi terbaru Find X yang mana sebelumnya telah dikabarkan kalau Find X2 tersebut bakal dilengkapi dengan teknologi kamera 10X Optical Zoom. Namun tidak diketahui lebih lanjut apakah Smartphone tersebut masih menerapkan konsep slider atau tidak.

Lalu untuk fitur lainnya tidak kalah canggih jika dibandingkan dengan Smartphone lain di kelas premium, yakni bakal dihadirkannya fingerprint sensor bawah layar dan didukung dengan pengisian daya super cepat VOOC Flash Charge, serta pengisian daya nirkabel alias wireless charging.

baca juga: Diuji Ekstrim, Durabilitas Xiaomi Mi Mix 3 Kalahkan Oppo Find X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.