Cara Bermain Conquest of Dawn di Mobile Legends

0
1524
Conquest of Dawn Mobile Legends
Copyright ©GAMEBROTT

Cara Ikut Conquest of Dawn Mobile Legends 

Oketekno.com – Permainan Mobile Legends saat ini memang tengah populer sekali, banyak sekali yang memainkannya yakni mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa sekalipun. Nah, belum lama ini pengembang Moonton telah menghadirkan fitur menarik bernama Conquest of Dawn.

Melalui fitur ini para pemainnya bisa bertemu skuad dari Negara lain, sedangkan kita akan bekerjasama dengan skuad yang berasal dari Negara sama. Jadi setiap pemain yang ada di Indonesia bisa berjuang bersama untuk mengangkat reputasi permainan Mobile Legends Indonesia.

Simak Nih: Tips Push Rank di Mobile Legends yang Perlu Diterapkan, No. 3 Penting Banget!

Untuk war ini sendiri akan dilakukan setiap hari Sabtu berdasarkan waktu server masing-masing. Kemudian untuk partisipasinya bisa mulai diikuti sejak hari Senin hingga sesaat waktu pertandingan alias war belum dimulai. Nah, setiap pemain yang berhasil mendaftar ini nantinya bisa mengikuti pertandingan tersebut.

Mobile Legends COD
Copyright ©GAMEBROTT

Namun pertandingan ini juga ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan, diantaranya yakni seperti:

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Nana di Mobile Legends, Siluman Lucu yang Menjengkelkan

  1. Mininmal Rank Grand Master

Dikarenakan ini mempertaruhkan reputasi Nasional, maka rank master kebawah tidak diperkenankan untuk ikut sebab bisa saja akan membuat tim dan permainan berantakan. Jadi disini dianggap pemain Grandmaster sudah mengetahui jalur permainan Mobile Legends sehingga bisa bekerjasama dengan baik.

  1. Melawan Tim Negara Lain

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, setiap pemain disini tidak bisa campur aduk seperti gameplay pada umumnya. Kita hanya bisa gabung dengan pemain dari Negara yang sama, misal Indonesia. Kemudian yang dilawan tentu pemain dari Negara lain, tapi terkadang bisa jadi yang dilawan adalah Negara kalian sendiri, namun kejadian ini jarang banget guys.

  1. Ada 4 Stage Tiap Round

Setiap ronde akan dipecah menjadi 4 bagian, diantaranya yakni Rally Your Squad, Battle, Battle Report dan Temporary Truce. Untuk Rally Your Squad ini adalah tahap awal dimana para pemain harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara klik menanggapi. Dan saat pertandingan sudah dimulai, pemain bisa masuk ke dalam Squad Room dan bersiap untuk tanding. Untuk setiap 1 ronde akan berlangsung selama 2 jam.

Kemudian untuk Battle Report menjadi tahap akhir pertandingan dan semua Match-making juga akan dibatalkan. Pemain yang sedang mencari lawan akan kembali ke home page. Kemudian untuk Temporary Truce ini merupakan tahap istirahat dan bersiap untuk ronde selanjutnya yang akan digelar dalam waktu 1 setengah hari.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara bermain Conquest of Dawn di Mobile Legends ini? Kalau begitu, jangan lupa untuk berpartisipasi ya.

baca juga: Cara Menggunakan Karina di Mobile Legends, Si Penyelinap yang Mematikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.