Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Inti dan Harga Vivo Y89

0
535
Vivo Y89
Copyright ©websawa

Vivo Y89 Resmi Diluncurkan di Kelas Menengah

Oketekno.com – Di awal tahun 2019 ini diketahui banyak vendor yang memanfaatkannya untuk meluncurkan Smartphone terbaru besutannya. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Huawei telah sukses merilis Y9 2019, kemudian Redmi dengan produk pertamanya Redmi Note 7, dan kini giliran Vivo yang merilis produk terbarunya Vivo Y89.

Seperti kelas Vivo Y series lainnya, Smartphone ini telah hadir di kelas menengah dengan bekalan spesifikasi dan fitur yang memadai dibanding deretan ponsel lain di kelasnya. Sebagaimana informasi yang didapat dari laman GSMArena, Vivo Y89 telah dilengkapi dengan panel IPS LCD seluas 6.26 inci beresolusi FHD Plus.

Simak Nih: Resmi, Ini Dia Jadwal Rilis Prototype Vivo APEX 2019

Panel layarnya yang luas ini memiliki poni mungil di bagian atas layarnya dimana berfungsi sebagai tempat kamera selfie beresolusi 16MP. Kemudian body belakangnya tampak begitu cantik dengan balutan warna gradasi biru dan ungu, di bagian tenganya terdapat logo Vivo serta tepat di atasnya ada fingerprint sensor fisik sebagai sistem keamanannya.

Vivo Y89 Notch
Copyright ©Kittygadgets

Kemudian di bagian sisi kiri atas layarnya terdapat dual kamera belakang dimana masing-masing sensor beresolusi 16MP + 2MP dan tepat di bagian bawahnya dilengkapi dengan LED Flash untuk mendukung pengguna menghasilkan gambar jernih ketika melakukan pengambilan gambar di ruangan pada kondisi cahaya yang minim.

Ketahui Yuk: Vivo NEX Tak Ada Harapan Untuk Rilis di Indonesia?

Lalu untuk masalah performanya, Vivo Y89 telah dipacu dengan chip Qualcomm Snapdragon 626 dan didukung oleh memori inernal RAM sebesar 4GB, kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB yang mana masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 256GB.

Dan urusan suplai dayanya, Vivo telah menanamkan baterai berkapasitas 3.260 mAh pada Smartphone terbarunya ini. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankannya adalah Android Oreo. Dengan perbekalan spesifikasi yang seperti itu, harga Vivo Y89 cukup terjangkau yakni US$ 266 atau setara dengan Rp 3.7 jutaan. Untuk saat ini Smartphone tersebut sudah tersedia di Aliexpress.

Untuk kedatangan Vivo Y89 di Indonesia ini masih belum mendapatkan kepastian. Mengingat persaingan yang begitu ketat, kecil kemungkinannya Vivo Indonesia menghadirkan ponsel Y89 ini ke Tanah Air. Namun ini hanya spekulasi saja, apapun bisa terjadi nantinya.

baca juga: Penampakan Smartphone Berdesain Unik Terbaru Besutan Vivo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.