Nokia 5.1 Plus Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

0
1151
Nokia 5.1 Plus Kiri
Nokia 5.1 Plus Kiri; Copyright ©epiclopedia

Harga Nokia 5.1 Plis di Indonesia 

Oketekno.com – Kemarin secara resmi HMD Global telah meluncurkan Smartphone kelas menengah terbarunya bernama Nokia 5.1 Plus di Indonesia. Tidak ada penyelenggaraan pengumuman yang besar, hanya beberapa media saja yang diberi kesempatan hadir pada acara launching tersebut.

Hal itu tidak lain berkenaan dengan saudaranya Nokia 6.1 Plus yang baru saja rilis beberapa waktu lalu di Tanah Air. Ya meski memiliki target yang sama, yakni kalangan kelas menengah, akan tetapi masing-masing perangkat tersebut memiliki spesifikasi andalan yang berbeda. Selain itu, untuk Nokia 5.1 Plus sendiri merupakan sang “adik” sehingga komponen jeroannya sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Nokia 6.1 Plus.

Simak Nih: HMD Ungkap Sesuatu yang Besar di MWC 2019, Nokia 9 PureView?

Untuk masalah tampilan visual, Nokia 5.1 Plus sudah dilengkapi dengan panel layar seluas 5.8 inci beresolusi HD+ dan berasio 19:9. Di bagian atas layarnya juga terdapat poni berukuran besar yang mana sebagai tempat untuk kamera selfie sebesar 8MP, earpiece dan sensor lainnya.

Nokia 5.1 Plus
Copyright ©nokianesiablog

Sedangkan di bagian body belakangnya terdapat kamera beresolusi 13MP serta fingerprint sensor yang tersematkan tepat di bagian tengahnya. Untuk kameranya ini juga sudah didukung dengan fitur Google Lens dan Motion Photos sehingga pengguna bisa menghasilkan jepretan gambar yang bagus dan benar-benar memuaskan.

Kemudian untuk urusan performanya, Nokia 5.1 Plus telah dipacu dengan chip MediaTek Helio P60 dan didukung dengan internal Memori RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan internal ROM 32GB, jika kurang luas pengguna bisa menambahkan microSD sebagai penyimpanan tambahannya. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie, dan dipastikan akan terus update selama beberapa tahun kedepan.

Lalu harga Nokia 5.1 Plus yang ditawarkan sendiri cukup terjangkau, yakni Rp 2.599.000,- dan sekarang ini Smartphone tersebut sudah tersedia di beberapa e-commerce, diantaranya yakni Tokopedia, Dinomarket, Blibli dan juga Erafone.  Bagaimana, tertarik untuk memiliki Smartphone terbaru dari HMD Global ini?

baca juga: Nokia 9 Pureview Varian Snapdragon 855 Tengah Dikembangkan, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.