Bukti Ketahanan Redmi Note 7 Tetap Utuh Setelah Diinjak dan Ditendang

0
1876
Redmi Note 7 Hard Test
Copyright ©YouTube

 Redmi Note 7 Diuji Lebih Ekstrem

Oketekno.com – Pada saat peluncuran perdananya beberapa waktu lalu, Redmi Note 7 diklaim memiliki body yang kokoh dan tahan dari berbagai macam gempuran. Dengan harganya yang terjangkau, dan spesifikasi kameranya yang luar biasa, ditambah lagi dengan ketahanan yang super kuat sepertinya cukup sulit mempercayainya.

Sebagian besar kalangan mungkin akan beranggapan kalau pernyataan tersebut hanyalah rumor belaka. Akan tetapi beberapa waktu terakhir ini Xiaomi telah memberikan bukti-bukti tentang ketahanan yang dimiliki oleh Redmi Note 7. Dan memang benar, bahwa Smartphone ini memiliki ketahanan yang luar biasa.

Simak Nih: Realme 2 Pro Vs Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Harga Mirip Tapi Spesifikasi Miris

Kemarin lalu Bos Xiaomi, Lin Bin telah melakukan uji coba yakni memecahkan buah kenari yang terkenal akan kulit kerasnya, dan hasilnya bisa kalian lihat disini. Dan belum lama ini giliran CEO Redmi bernama Liu Weibing sendiri yang melakukan uji coba terhadap ponsel pertama besutannya itu, Ia awalnya memasukkan Smartphone tersebut ke kotak sampah dan bagian atasnya ditutup dengan lakban.

Redmi Note 7 Sepatu Roda
Copyright ©YouTube

Setelah itu kotak sampah tersebut ditendang dari atas tangga yang memiliki ketinggian 2.7 meter dan 18 anak tangga, hasilnya pun memuaskan. Smartphone tidak rusak dan tetap bisa dioperasikan secara normal. Serasa tidak puas dengan hasil pengujian tersebut, hingga pada akhirnya Liu Weibing melakukan uji coba yang lebih ekstrem lagi, yakni menjadikannya sebagai sepatu roda.

Ketahui Yuk: Bos Xiaomi Ungkap Langsung Harga Redmi 7, Hanya Rp 1 Jutaan?

Bos Redmi telah menempelkan roda ke bagian layar Smartphone dan direkatkan menggunakan lakban, dengan begitu ponsel ini bisa menggelinding layaknya Sepatu roda pada umumnya. Ada 2 Smartphone Redmi Note 7 yang dilakukan pengujian kali ini.

Setelah semuanya terpasangi roda, selanjutnya Liu Weibing membawanya ke luar dan menempelkan Redmi Note 7 yang sudah dilengkapi dengan Roda ini di kakinya. Kemudian, Ia berusaha bergerak layaknya menggunakan Sepatu Roda pada umumnya. Bobot Liu Weibing sendiri tidak enteng, akan tetapi ponsel ini tetap tahan dan tidak terjadi masalah apapun. Penasaran? Berikut videonya.

baca juga: Xiaomi Redmi Note 7 Pro Akan Diotaki Snapdragon 675, Kapan Meluncur?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.