Diskon Rp 1 Juta OPPO R17 Pro Diperpanjang

0
895
Diskon OPPO R17 Pro
Copyright ©YANGCANGGIH

OPPO R17 Pro Lebih Murah 

Oketekno.com – Belum lama ini OPPO memang sukses meramaikan pasar Smartphone kelas Premium di Indonesia, melalui ponsel cantik besutannya bernama OPPO R17 Pro, sebagian besar kalangan kelas menengah atas pada terpikat dengan Smartphone baru besutan vendor asal China tersebut.

Pasalnya, tidak hanya tampilannya saja yang cantik dan menarik, melainkan beberapa fitur yang dihadirkan di Smartphone ini menjadi alasan mereka begitu tertarik dan meminati Smartphone tersebut. Salah satu contohnya adalah salah satu dari ketiga kamera belakangnya telah mendukung teknologi 3D ToF untuk menghasilkan jepretan gambar lebih nyata.

Simak Nih: Diuji Ekstrim, Durabilitas Xiaomi Mi Mix 3 Kalahkan Oppo Find X!

Nah, pada penjualan perdananya kemarin lalu OPPO R17 Pro bisa didapatkan dengan harga Diskon/ Cashback Rp 1 juta. Jadi, untuk harga normalnya yang mencapai Rp 9.9 juta para konsumen dapat membayarnya hanya dengan Rp 8.999 Juta.

OPPO R17 Pro Outdoor
Copyright ©tstatic

Dikarenakan sambutan yang sangat baik dari masyarakat luas, pada akhirnya OPPO Indonesia telah memperpanjang masa promo Cashback Rp 1 juta ini hingga akhir bulan Januari 2019 mendatang. “Penjualan perdana Oppo R17 Pro mendapat sambutan baik oleh konsumen kami. Pada hari pertama, penjualannya 2 kali lebih baik dibanding penjualan perdana Find X. Menanggapi hal tersebut, kami akan perpanjang pemberian cashback sebesar 1 juta rupiah pada perangkat ini hingga 31 Januari 2019 mendatang,” seperti itulah ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan promo Cashback ini tidak perlu susah mencarinya, OPPO R17 Pro dengan harga spesial bisa didapatkan di seluruh toko resmi OPPO yang tersebar luas di Indonesia. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkannya di berbagai e-commerce ternama.

Secara tampilan luar, OPPO R17 Pro memang bisa diakui kecantikannya. Kemudian dalam segi performa memang hanya dipacu Snapdragon 710, tapi dukungan RAM 8GB + ROM 128GB mampu menyuplai kinerja Smartphone dengan lancar tanpa lag ketika aktivitas berat maupun bermain game. Untuk lebih detailnya bisa langsung simak pembahasan lengkapnya disini.

baca juga: Akankah OPPO Resmi Setop Produksi Smartphone F Series?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.