OPPO A7 Masih Menjadi Pilihan Terbaik Bagi Konsumen

0
2583
OPPO A7
Copyright ©BGRIndia

OPPO A7 Masih Laris Manis di Pasaran 

Oketekno.com – Di pasar Smartphone Indonesia, vendor asal China menjadi yang paling dominan, termasuk OPPO yang begitu rajin untuk meluncurkan Smartphone terbarunya ke Indonesia. Setelah sebelumnya membahas soal produk premium terbarunya R17 Pro yang begitu laris di pasaran, kali ini kita akan mengulas mengenai OPPO A7 yang sudah cukup lama hadir di Tanah Air.

Meski sudah cukup lama, akan tetapi OPPO A7 terbukti masih mampu menarik perhatian public lantaran harganya yang terjangkau dan memiliki spesifikasi pas untuk kebutuhan mereka. Sebagaimana informasi yang kami lansir dari laman Selular, berdasarkan pemantauannya di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, Smartphone ini menjadi pilihan terbaik para konsumen yang ingin memiliki ponsel dengan RAM 4GB.

Simak Nih: Akankah OPPO Resmi Setop Produksi Smartphone F Series?

Ketika dijelajahi, beberapa pedagang telah mengaku kalau pemasaran OPPO A7 menjadi yang paling menonjol jika dibandingkan dengan Smartphone lain yang memiliki internal RAM 4GB. Lalu, apa pendapat para penjual setelah melihat A7 yang begitu laris dibanding ponsel lainnya ini?

OPPO A7 Indonesia
Copyright ©Harian Jogja

Pemilik Prima Cell bernama Zanneta telah menyebutkan kalau dirinya berhasil memasarkan paling tidak 1 unit dalam waktu 1 minggu. Ia mengatakan kalau “Menengok harga pilihan RAM 4GB memang lumayan tinggi, harganya diatas tiga juta, harga Oppo A7 aja Rp 3,6 jutaan, tapi tidak hanya didukung RAM besar, kameranya juga bagus.”

Disisi lain, Lidya yang merupakan pemilik Aneka Ponsel juga memiliki pendapat yang serupa dimana Ia mengatakan kalau sejak peluncuran perdananya bulan November 2018 silam, penjualan OPPO A7 langsung nampak alias berhasil menyita perhatian publik.

Perlu diketahui bahwa OPPO A7 memang begitu menarik terutama masalah tampilan luarnya yang memiliki aksen garis cantik. Selain itu, di bagian depannya juga terdapat poni menyerupai tetesan air untuk penyematan kamera selfie 16MP. Sedangkan di body belakangnya juga sudah dual kamera beresolusi 13MP + 2MP. Untuk mengupas lebih lanjut soal OPPO A7, bisa langsung lihat disini.

baca juga: Peminat OPPO R17 Pro Tetap Banyak Meski Harganya Mahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.