Belum Dirilis, OPPO F11 Kok Sudah Dapat Sertifikat TKDN?

0
1080
OPPO F11
Copyright ©DroidLime

OPPO F11 Sudah Siap Edar di 3 Negara Ini 

Oketekno.com – Belum lama ini telah beredar luas informasi terbaru yang mengungkap soal kehadiran Smartphone dengan build number CPH1969. Untuk perangkat yang diduga OPPO F11 ini telah mendapatkan sertifikat resmi dari beberapa Negara wilayah Asia. Dengan begitu, Smartphone tersebut sudah bisa beredar resmi di Negara tersebut.

Beberapa Negara yang terbukti telah menyetujui peredaran Smartphone CPH1969 ini diantaranya yakni Indonesia melalui pemberian sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), Malaysia melalui otoritas SIRIM, dan Thailand melalui sertifikat NBTC.

Simak Nih: OPPO A7 Masih Menjadi Pilihan Terbaik Bagi Konsumen

Banyak kalangan yang menyebutkan kalau Smartphone dengan build number CPH1969 ini di ketiga Negara tersebut bakal rilis dengan nama OPPO F11, akan tetapi bisa berbeda lagi jika di rilis di Negara lain. Seperti OPPO F9 lalu dimana di Negara India telah hadir dengan nama F9 Pro.

TKDN OPPO F11
Copyright ©P3DN Kemenperin

Dari informasi yang dilansir dari laman GizmoChina, Smartphone ini bakal menjadi generasi penerus OPPO F9 yang telah sukses menyita perhatian publik kemarin. Kemudian berdasarkan kabar yang kami kutip dari laman Tekno Liputan6, pada laman P3DN Kementerian Perindustrian dan e-Sertifikasi Kementerian Komunikasi dan Informatikan, Smartphone tersebut sudah terdaftar sejak tanggal 14 Januari 2019 silam, dan perusahaan yang mengajukannya adalah PT Selalu Bahagia Bersama.

Untuk nilai kandungan dalam Negeri dari Smartphone yang diduga OPPO F11 ini cukup tinggi, yakni mencapai 33.38%. Akan tetapi sayang, dalam sertifikasi ini tidak disebutkan sama sekali untuk spesifikasinya. Tapi yang jelas untuk OPPO F Series ini masih sama seperti pendahulunya yakni ditujukan untuk pasar Asia.

Selain itu, masih belum ada tanda-tanda juga mengenai perilisan Smartphone OPPO F11 ini. Dan informasi mengenai spesifikasi, desain hingga fitur-fitur andalannya juga belum terungkap di Jagat Maya. Namun, jika Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi TKDN, biasanya tidak lama lagi bakal digelar perilisannya. Namun masih belum pasti juga, untuk itu kita nantikan saja informasi lengkapnya nanti.

baca juga: Diskon Rp 1 Juta OPPO R17 Pro Diperpanjang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.