Tidak Hanya Hemat Kuota, Berikut Kelebihan Lain Aplikasi YouTube Go

0
1061
YouTube Go
Copyright ©Glance World

3 Kelebihan Aplikasi YouTube Go 

Oketekno.com – Aplikasi YouTube menjadi salah satu yang terberat dan boros kuota diantara aplikasi lain. Selain itu, untuk menggunakannya dengan lancar pengguna harus berada di tempat yang memiliki koneksi tinggi. Kalau memang jaringannya lemah, maka streaming video akan sering buffering sehingga aktivitas nonton kalian bakal terganggu pastinya.

Nah, sebagai solusinya Google selaku menjadi pihak pengembang layanan paling populer di Dunia ini telah menghadirkan versi Lite dari aplikasi tersebut, aplikasi tersebut dinamakan YouTube Go. Melalui aplikasi ini kita bisa menikmati streaming video lancar dengan kuota lebih hemat dan streaming lancar meski dalam kondisi jaringan kurang baik sekalipun.

Simak Nih: 4 Fitur Terbaru Aplikasi YouTube yang Kini Sudah Bisa Dinikmati

Akan tetapi apakah hanya itu kelebihannya? Tentu tidak, beberapa kelebihan lain aplikasi YouTube Go yang perlu kalian ketahui berikut ini.

Share YouTube Go
Copyright ©googleapis

Kelebihan Aplikasi YouTube Go

  1. Butuh Space Kecil

Jauh banget dengan aplikasi regulernya yang mencapai 27 MB, di Google Play Store Aplikasi YouTube Go hanya memiliki ukuran 8.2 MB saja. Dengan begini kalian bisa lebih hemat tempat lagi untuk kebutuhan penyimpanan file yang lebih penting.

Ketahui Yuk: 3 Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Dibuka atau Error di HP Android

  1. Download Mudah dan Terkendali

Memang sih aplikasi reguler maupun Lite sama-sama bisa melakukan unduhan, akan tetapi versi Lite ini lebih baik sebab pengguna bisa mengetahui berapa kuota yang dibutuhkan untuk mengunduhnya, dengan begitu kalian bisa mengendalikan kuota lebih baik.

  1. Mudah Berbagi Video Offline

Melalui aplikasi YouTube Go, video yang sudah kalian download bisa dibagikan ke temen terdekat melalui jalur offline loh. Bagi sesama pengguna aplikasi tersebut, mereka bisa saling berbagi dengan memanfaatkan jaringan lokal tanpa kuota. Jadi kita manfaatkan jaringan alias Hotspot yang dibuat oleh salah satu pengguna, jika sudah saling terhubung tinggal kirim deh. Jangan khawatir, sistem ini tidak akan mengurangi kuota kalian kok. Untuk lebih jelasnya lihat cara lengkapnya disini.

Itulah guys ketiga kelebihan aplikasi YouTube Go. Bagaimana, apakah kalian ada niat untuk beralih ke aplikasi ini?

baca juga: Cara Memasang Aplikasi YouTube Go di PC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.