Lenovo Z5 Pro GT Pastikan Jadi Smartphone Tercepat Versi AnTuTu

0
1015
Lenovo Z5 Pro GT
Copyright ©gizmochina

Lenovo Z5 Pro GT Sukses Kalahkan iPhone XS Max di AnTuTu

Oketekno.com – Setelah resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu, pada akhirnya Lenovo Z5 Pro GT siap menggelar penjualan perdananya besok di Negara asalnya, China. Smartphone ini menjadi salah satu evolusi untuk ponsel Android yang selama ini terus dikalahkan dalam uji benchmark oleh deretan Smartphone berbasis iOS alias iPhone.

Berdasarkan pengujian benchmark melalui layanan AnTuTu, iPhone XS Max kemarin telah mendapatkan skor tertinggi yakni sekitar 350.000 Point, cukup jauh dibanding ponsel Android tercepat pada saat itu. Akan tetapi tidak berselang lama kemudian, Lenovo sukses merilis ponsel yang menjadi gebrakan baru di kelas Android.

Simak Nih: Akan Dirilis di Indonesia, Bocoran Lenovo A5s Kembali Mencuat di Dunia Maya!

Ya, Lenovo Z5 Pro GT telah sukses mendapat skor 371.000 dalam pengujian benchmark melalui layanan AnTuTu. Dengan begini, Z5 Pro GT menjadi yang Ponsel tercepat di Dunia versi AnTuTu yang telah resmi diluncurkan ke pasar. Akan tetapi kalau secara keseluruhan, masih ada lagi Smartphone Android yang memiliki kinerja lebih tinggi.

Benchmark Lenovo Z5 Pro GT
Copyright ©GSMArena

Smartphone yang dimaksudkan adalah Sony Xperia XZ4 yang mana sebelumnya sempat terdeteksi memiliki skor AnTuTu mencapai 395721 Point. Namun, ponsel ini masih belum diungkap secara resmi oleh perusahaan asal Jepang tersebut.

Ketahui Yuk: Lenovo K5 Play dan Huawei Y7 Prime 2019 Siap Ramaikan Indonesia Awal Tahun!

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari Kompas, disebutkan kalau hasil uji benchmark yang tersebar luas di Jagat Maya tersebut merupakan Lenovo Z5 Pro GT model RAM 8GB dan ROM 128GB. Padahal, sebagaimana yang telah diumumkan pada saat peluncurannya Smartphone ini memiliki varian RAM 12GB dan ROM 512GB yang tentunya memiliki kinerja lebih baik dan skor AnTuTu lebih tinggi.

Perlu diketahui bahwa untuk masalah performa, Lenovo Z5 Pro GT telah dipacu dengan chip terbaik Qualcomm, Snapdragon 855. Di body belakangnya terdapat dual kamera yang masing-masing beresolusi 24MP + 16MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16MP + 8MP, kamera ini diletakkan tersembunyi dibalik layar alias Slider, sama persis seperti Mi Mix 3.

Harga Lenovo Z5 Pro GT sendiri bervariasi, tergantung varian yang ditawarkan yakni model 6GB/128GB dibanderol 2.698 Yuan atau sekitar Rp 5.7 juta, kemudian untuk model 8GB/256GB dijual 3.398 Yuan atau sekitar Rp 7.2 juta, sedangkan model 12GB/512GB dijual 4.398 Yuan atau sekitar Rp 9.3 jutaan saja.

baca juga: Dijual di Indonesia 3 Hari Lagi, Harga Lenovo A5s Cuma Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.