Intip Yuk, Cara Main dan Hadiah Menarik Event Imlek Mobile Legends yang Segera Hadir

0
1054
Angela Starlight
Copyright ©Pinterest

Event Imlek Mobile Legends 

Oketekno.com – Permainan Mobile Legends sampai saat ini memang masih begitu banyak peminatnya, tidak hanya kalangan remaja saja melainkan anak-anak hingga dewasa sekalipun juga gemar sekali memainkannya. Dan seperti biasa, ketika ada hari besar dan spesial setiap game online akan turut memperingati dan memeriahkan hari tersebut.

Dan tidak lama lagi alias bulan depan kita akan ada hari raya Imlek (Hari Raya Umat Tiong Hua), tepatnya pada tanggal 5 Februari 2019. Tentu saja Moonton selaku pengembang game Mobile Legends: Bang – Bang tidak ingin melewatkan kesempatan spesial ini. Untuk memperingati hari tersebut akan diadakan event spesial dan cukup menarik.

Simak Nih: Tips Push Rank di Mobile Legends yang Perlu Diterapkan, No. 3 Penting Banget!

Pada perayaan Imlek di tahun ini sepertinya akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan event Imlek Mobile Legends di tahun kemarin yang mana memberikan misi kepada setiap pemain untuk mengumpulkan berbagai macam item, seperti ayam panggang, angpao, petasan, dan lain sebagainya. Pada event Imlek di tahun ini akan ada event rolling.

Event Imlek Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Untuk event rolling yang dihadirkan Mobile Legends ini sama seperti event sebelumnya (bukan imlek), yakni setiap pemain akan diberikan suatu misi untuk mendapatkan kunci yang mana bisa digunakan untuk mendapat kesempatan memutar dadu agar karakternya di papan hadiah bisa berjalan memunguti setiap hadiah yang ada.

Dari bocoran video pendek yang diunggah oleh Hororo-Chan, hadiah yang bakal dihadirkan di papan tersebut diantaranya yakni seperti Battle Emote, Kartu Trial, Fragmen, Magic Dust, dan lain sebagainya. Akan tetapi, ada beberapa rumor yang mengungkap kalau setiap 4x putaran, pemain dipastikan mendapat sebuah skin gratis.

Papan hadiah yang bakal kita jelajahi ini ukurannya cukup kecil sehingga melakukan 4x putaran sangat memungkinkan sekali sehingga kalian kalau bermain dengan serius, dalam waktu singkat saja sudah bisa mendapatkan skin tersebut. Kemudian untuk waktu perilisannya di Originial Server Mobile Legends, berdasarkan kabar bakal hadir bersamaan dengan hero baru, Vale. Tapi belum pasti juga, sebab Imlek baru diselenggarakan 5 Februari, jadi kehadiran event ini tepat di hari raya itu sendiri juga sangat memungkinkan. Kita nantikan saja info selanjutnya.

baca juga: Cara Bermain Conquest of Dawn di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.