OPPO Find X2 Bakal Gunakan Layar Berlubang dan Kamera Zoom 10X?

0
1457
OPPO Find XII
Copyright ©Inet Detik

OPPO Find X2 Tidak Gunakan Slider Lagi? 

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa tahun kemarin OPPO telah meluncurkan Smartphone baru dengan penerapan desain menarik dan tampak berbeda dari perangkat yang lainnya. Ya, Find X menjadi ponsel pertama yang menggunakan slider untuk kamera depan dan belakangnya. Akan tetapi sepertinya konsep tersebut menjadi yang pertama dan terakhir.

Pasalnya belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau generasi penerusnya tidak bakal menggunakan konsep desain seperti itu lagi, melainkan beralih untuk menggunakan konsep yang dianggap lebih modern, aman dan nyaman bagi penggunanya.

Simak Nih: Belum Dirilis, OPPO F11 Kok Sudah Dapat Sertifikat TKDN?

Salah seorang YouTuber telah menyampaikan soal prediksi tentang generasi penerus OPPO Find X yang mana nantinya bakal hadir dengan nama pasaran Find X2/ X 2/ Find X II. Kemudian dalam perkiraan berikutnya ia menyebut kalau Smartphone ini bakal menggunakan panel layar berlubang seperti yang diterapkan pada Galaxy A8s untuk penyematan kamera depannya.

FIND X2
Copyright ©gizmochina

Kalau memang generasi penerus OPPO Find X ini menggunakan lubang di layar, maka secara otomatis Smartphone tersebut tidak dilengkapi dengan sensor 3D Face Unlock lagi. Disisi lain, dengan desainnya yang seperti ini maka ponsel bisa memiliki sertifikasi IPXX tahan debu dan air. Sebab untuk generasi pendahulunya tidak memiliki sertifikasi tersebut lantaran mekanisme kameranya yang naik turun belum terproteksi dengan baik.

Masih menurut YouTuber bernama MrWhoseTheBoss, ia memprediksi kalau Find X2 ini bakal dilengkapi dengan kamera berteknologi 10X Zoom yang baru saja diperkenalkan oleh OPPO di body belakangnya. Kemudian untuk fitur pengisian dayanya kemungkinan masih sama yakni Super VOOC Flash Charge yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam waktu 30 menit serta wireless Charging yang memungkinkan perangkat melakukan pengisian daya tanpa kabel.

Sebagaimana yang dilansir dari laman GizmoChina, OPPO Find X2 kabarnya bakal rilis pada bulan Juni 2019 mendatang. Lalu, benarkah tebakan ini? Kita tunggu saja kepastiannya beberapa waktu kedepan.

baca juga: OPPO A7 Masih Menjadi Pilihan Terbaik Bagi Konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.