3 Kelebihan Nokia 5.1 Plus yang Membuatnya Tampil Kekinian

0
1238
  • Performa Oke
Nokia 5.1 Plus Performance
Copyright ©YouTube

Sebagaimana yang telah disebutkan kemarin dimana Nokia 5.1 Plus telah hadir dengan chip MediaTek Helio P60 Octa-Core dan didukung dengan memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan 32GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie Murni sehingga pengguna bisa merasakan performa yang maksimal.

Kemarin juga diungkap kalau Smartphone ini mampu untuk menjalankan kebutuhan cukup berat, multi-tasking banyak, hingga game-game kekinian dengan lancar.

Simak Nih: Nokia 8.1 Tidak Pakai Gorilla Glass Lagi, Ini Penggantinya

  • Dual Kamera AI
Nokia 5.1 Plus Camera
Copyright ©YouTube

Tidak ingin kalah dibanding Smartphone kebanyakan sekarang ini, Nokia 5.1 Plus juga dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 13MP + 5MP (Depth Sensor) yang mana sudah didukung dengan teknologi AI sehingga pengguna bisa menghasilkan jepretan gambar yang berkualitas tinggi. Sedangkan kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 8MP saja, namun pengguna bisa memanfaatkan kamera ini untuk menghasilkan jepretan yang lumayan memuaskan.

Itulah guys ketiga Kelebihan Nokia 5.1 Plus yang bisa kalian jadikan referensi dan bahan pertimbangan dengan Smartphone lain.

baca juga: Nokia 5.1 Plus Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.