3 Tips Mengetahui Keberadaan Musuh di PUBG Mobile

0
2788
Mendeteksi Musuh
Copyright ©foxsportsasia

Tips Mudah Deteksi Musuh di PUBG Mobile 

Oketekno.com – Permainan PUBG Mobile sekarang ini menjadi salah satu yang populer, jumlah pengguna aktif setiap harinya juga lumayan banyak sehingga pertandingan bisa dilakukan dengan adil. Dalam sekali main akan melibatkan 100 karakter, entah itu BOT maupun real player.

Selain itu, dalam game ini sendiri juga cukup banyak map yang bisa dipilih, mulai dari Erangel, Miramar, Sanhok maupun Vikendi. Masing-masing map tersebut memiliki tantangan tersendiri sehingga pemain harus benar-benar bisa menguasainya kalau ingin memenangkan pertandingan. Tidak hanya fokus looting dan mengenali Map saja, kalian juga harus jago mendeteksi musuh biar tidak bisa mati terbunuh sia-sia.

Simak Nih: Tips Seru yang Hanya Bisa Dilakukan di Map Sanhok PUBG Mobile

Ada beberapa tips nih buat kalian yang ingin jago mendeteksi musuh, kalau tips berikut sudah dikuasai maka kalian bakal lebih waspada lagi deh terhadap pertempuran jarak dekat. Penasaran? Berikut tips selengkapnya.

Scope PUBG MObile
Copyright ©polygon

Tips Mendeteksi Musuh

  1. Ketahui Pendaratan Musuh

Di setiap peta pastinya memiliki wilayah yang akan di datangi oleh banyak pemain, jika begitu kalian mesti waspada dan harus mengenali dimana mereka akan melakukan pendaratan. Disarankan untuk menghindari pertempuran dini sebelum mendapat senjata, jadi usahakan cari bangunan yang sepi.

100 Musuh PUBG Mobile
Copyright ©YouTube

Setelah mendapat senjata segera cari mereka dan sergap musuh dengan cepat. Akan tetapi sebelum itu, kalian juga harus waspada sebab musuh juga akan melakukan hal serupa kepada kalian.

Ketahui Juga: Tips Menemukan Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile

Kedua point berikutnya cocok banget untuk early game. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.