3 Tips Mengetahui Keberadaan Musuh di PUBG Mobile

0
2596
  1. Pahami Simbol
Ikon Musuh
Copyright ©GAMEBROTT

Jangan terpaku pada layar tengah alias AIM saja, melainkan kalian juga perlu melakukan pemantauan mini map yang sering kali digunakan untuk mengindikasi musuh.

  • Kendaraan

Jika melihat ikon tersebut di bangunan, kalian bisa sedikit aman. Akan tetapi kalau di luar ruangan sebaiknya waspada dan segera bunuh mereka atau mungkin melarikan diri, sebab kalau musuh sampai menabrak kalian habis sudah deh. Tapi, kebanyakan musuh yang ada di dalam kendaraan lebih cepat mati, sebab mereka tidak bisa membalas tembakan dan bergerak lincah.

Ketahui Juga: Tak Disangka, Ini Dia 5 Fungsi Kendaraan di PUBG Mobile yang Sebenarnya

  • Tembakan

Kalau melihat ikon ini dan kalian memiliki Sniper, sembunyi dan cari tempat yang ok, kemudian cari musuh di arah tersebut. Kebanyakan tanda ini akan muncul jika ada musuh lainnya, alias mereka sedang baku tembak, sebab pemain akan jarang dengan sengaja menembakkan senjatanya tanpa ada target yang jelas.

  • Musuh Berjalan Disekitar

Ketika kalian menemukan tanda seperti itu, jangan membuat step alias berjalan, cari tempat strategis dan waspadai semua akses pintu. Sebab ikon ini menandakan ada musuh di sekitar kalian, senjata terbaik untuk menghadapi kondisi seperti ini ya jelas tembak jarak dekat dengan reload cepat, seperti Uzi salah satunya.

Simak Nih: Tips Dasar Chicken Dinner di PUBG Mobile yang Harus Pemula Ketahui

  1. Arah Damage
Damage
Copyright ©RedBull

Setiap kali kalian menerima damage ada tanda di bagian atas, nah ini merupakan tanda darimana musuh kalian menembak. Jadi ketika kalian menemukan tanda ini langsung menghadap dan balas dengan tembakan. Namun jika tidak memungkinkan segera berlari menghindar ke arah yang tidak pasti agar musuh kesulitan menembak kalian lagi.

Seperti itulah guys cara mengetahui keberadaan musuh di PUBG Mobile dengan tepat dan cepat. Intinya, selalu waspada dan jeli saja sih selama permainan. Selamat bermain.

baca juga: Cara Setting Emulator Tencent Gaming Buddy Untuk Main PUBG Mobile dengan Lancar di PC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.