Petinggi Realme Bantah Siapkan Smartphone Berkamera 48MP!

0
923
Realme U1 Realme
Copyright©Bisnis

Smartphone Realme Kamera 48MP Hanya Rumor Belaka?

OKETEKNO.COM – Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa pabrikan ponsel Realme tengah menggarap smartphone android terbaru dengan dukungan kamera 48MP. Kabarnya smartphone Realme berkamera 48 MP tersebut mengusung sensor Sony IMX586 yang siap melenggang di paasaran. Namun informasi tersebut justru dibantah oleh CEO Reealme India yang bernama Madhav Sheth dimana ia pun mengklarifikasi rumor tersebut.

Petinggi Realme tersebut mengungkapkan bahwa Realme saat ini tidak sedang menggarap smartphone Realme kamera 48MP. Selain itu, Madhav Sheth juga menambahkan bahwa pihaknya saat ini belum memiliki rencana untuk meluncurkan smartphone dengan sensor kamera beresolusi tinggi dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Diskon Spesial Realme 2, Harga Tinggal Rp 1 Jutaan

Selain itu ua juga menyebutkan bahwa saat ini Realme lebih fokus untuk menghadirkan smartphone terbaru yang membawakan sistem pengoperasian Android 9 Pie. Namun ketika ditanya terkait pembaruan Android Pie untuk ponsel androiod yang telah ada di pasaran, sang CEO menyebutkan akan mengikuti ‘timeline’ yang diberikan.

Sementara itu saat disinggung terkait rencana Realme untuk masuk dalam industri aksesoris smartphone, Madhav Sheth menyebutkan bahwa perangkat android yang telah diluncurkan tidak akan memperoleh casing resmi. Akan tetapi sang vendor menawarkan casing resmi untuk smartphone yang akan dirilisnya dalam waktu akan datang.

Petinggi Realme Bantah Smartphone Kamera 48MP
Copyright ©Gizmochina

Lebih lanjut Madhav Sheth juga mengungkapkan bahwa Realme juga akan meluncurkan power bank. Bahkan vendor yang telah memisahkan diri dari Oppo tersebut juga berencana meluncurkan lebih banyak smartphone terbaru pada kuartal pertama dan kuartal kedua di tahun 2019 ini.

Baca Juga Realme 3 Tengah Digarap, Akan Dibekali Kamera 48MP?

Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Realme disebut tengah menggarap ponsel Realme 3 yang dijadwalkan meluncur pada penghujung kuartal pertama 2019 atau sekitar bulan Maret 2019. Bukan hanya itu saja, sejumlah pengguna juga meminta sang vendor untuk membuat toko aplikasi khusus untuk para penggunanya yang telah membludak.

Sementara itu Realme sendiri merupakan merek smartphone baru bentukan Oppo yang telah memisahkan diri namun langsung tenar. Vendor tersebut juga telah membuat jejak dengan sejumlah smartphone Realme mumpuni dengan harga murah di India, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, Mesir dan tentunya Indonesia.

Baca Juga Bos Realme Tidak Tahu Soal ‘A1’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.