4 Kekurangan Nokia 5.1 Plus yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

0
2582
Kekurangan Nokia 5.1 Plus
Copyright ©India Today

Kekurangan Nokia 5.1 Plus

Oketekno.com – Sudah diperkenalkan bersama dengan Nokia 6.1 Plus di Indonesia, akan tetapi Nokia 5.1 Plus baru resmi diluncurkan beberapa hari yang lalu dan kini masyarakat juga sudah bisa mulai mendapatkan Smartphone ini di berbagai e-commerce ternama Tanah Air.

Kemarin kita sudah membahas mengenai 3 kelebihan Nokia 5.1 Plus yang membuatnya cocok menjadi salah satu Smartphone pilihan di awal tahun 2019 ini. Namun ternyata, kekurangan dari ponsel tersebut ditemukan lebih banyak. Ini berdasarkan pemandangan secara umum, dan Smartphone lain di kelasnya menjadi bahan perbandingannya.

Simak Nih: Nokia 5.1 Plus Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

Jadi, sebelum kalian memutuskan untuk membeli Nokia 5.1 Plus, alangkah lebih baik jika perhatikan terlebih dahulu beberapa kekurangannya berikut agar tidak mengalami kekecewaan nantinya.

Kekurangan Nokia 5.1 Plus

  1. Hasil Kamera Tidak Maksimal Ketika Minim Cahaya
Nokia 5.1 Plus Kamera Belakang
Copyright ©Android Authority

Untuk kamera belakangnya beresolusi 13MP dan sudah didukung dengan fitur Google Lens dan Motion Photos. Akan tetapi sayangnya, hasil jepretan jernih dan berkualitas hanya bisa didapat ketika kondisi cahaya cukup, sedangkan saat minim cahaya Smartphone tidak mampu memberikan hasil yang maksimal.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman GSMArena, mode HDR Nokia 5.1 Plus tampak tidak berguna sama sekali saat digunakan untuk memotret objek yang berada di ruangan minim cahaya. Jadi, bagi kalian yang hobi fotography setiap waktu, kurang rekomendasi untuk memiliki Smartphone ini.

Ketahui Yuk: HMD Ungkap Sesuatu yang Besar di MWC 2019, Nokia 9 PureView?

Untuk ketiga point berikutnya ini tidak begitu berpengaruh sih, tapi apakah kalian masih ingin tahu lebih lanjut? Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.