4 Kekurangan Nokia 5.1 Plus yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

0
2836
  1. Layar Kecil & Biasa
Nokia 5.1 Plus Kiri
Nokia 5.1 Plus Kiri; Copyright ©epiclopedia

Nokia 5.1 Plus telah hadir dengan panel IPS LCD seluas 5.8 inci beresolusi 1520 x 720 piksel beresolusi 19:9. Tentu dengan spesifikasi seperti itu, Smartphone ini kalah dengan deretan ponsel pesaing yang mana rata-rata sudah hadir dengan panel 6 inci bahkan lebih. Contohnya saja seperti Realme 2 yang mana hadir dengan panel 6.2 inci.

Simak Nih: Nokia 8 Sirocco Peroleh Update Android Pie, Bawa Fitur Apa Saja?

  1. Notch Besar
Nokia 5.1 Plus Notch
Copyright ©Deccan Chronicle

Selain layar yang tampak biasa saja, Nokia 5.1 Plus juga diketahui masih memiliki ukuran notch yang terbilang cukup besar. Mungkin beberapa pengguna tidak mempermasalahkan ini, akan tetapi sebagian tentu akan yang menganggap kalau kehadiran poni ini bakal mengganggu kenyamanannya.

Ketahui Yuk: Bocoran Nokia 9 PureView Akan Dibekali Fingerprint Under Display!

  1. Tidak Dilengkapi Fast Charging
Nokia 5.1 Plus Charge
Copyright ©YouTube

Meski hadir dengan banderolan harga terjangkau, seharusnya Nokia 5.1 Plus tetap dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat agar pengguna bisa menggunakan Smartphone dalam waktu yang lama dan mengisi baterainya dalam waktu yang singkat. Dengan baterai berkapasitas sekitar 3.060 mAh, pengguna butuh waktu sekitar 2 jam untuk melakukan pengisian daya hingga penuh, bahkan bisa lebih.

Itulah guys beberapa kekurangan Nokia 5.1 Plus yang perlu kalian perhatikan sebelum membelinya. Pertimbangkan baik-baik dan bandingkan terlebih dahulu dengan ponsel lainnya, mana yang terbaik menurut kalian.

baca juga: Harga Nokia X5 dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni Dual Kamera Stylish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.