Kembali Dipangkas, Harga OPPO A3s Sekarang Tinggal Segini

0
2498
OPPO A3s With Box
Copyright ©Merdeka

OPPO A3s Turun Harga

Oketekno.com – Para konsumen Tanah Air tentunya dibuat bimbang dimana selain banyaknya Smartphone baru yang diluncurkan pada awal tahun 2019 ini, beberapa Smartphone juga mengalami koreksi alias penurunan harga. Salah satu diantaranya yakni OPPO A3s.

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai 4 Smartphone Vivo yang mengalami penurunan harga juga, yang mana pembahasan lengkapnya bisa lihat disini. Dan kali ini giliran OPPO A3s yang mengalami penurunan. Smartphone ini menjadi salah satu yang paling di idamkan oleh banyak kalangan lantaran tampilannya yang begitu elegan.

Simak Nih: OPPO Find X2 Bakal Gunakan Layar Berlubang dan Kamera Zoom 10X?

Tidak hanya itu, spesifikasi OPPO A3s yang ditawarkan juga cukup memikat hati para konsumen. Pertama masalah baterai yang ditanamkan mencapai 4.230 mAh. Kapasitas tersebut jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Smartphone lain di kelasnya.

OPPO A3s
Copyright ©Oketekno, Via OPPO

Kemudian untuk masalah layarnya dimana OPPO A3s telah dilengkapi dengan panel seluas 6.2 inci berasio 19:9 dan memiliki poni kecil di atas layarnya. Dengan begitu, pengguna bisa menikmati konten visual lebih puas pada layarnya yang lega ini. Ditambah lagi body belakangnya yang dibuat begitu elegan, dan nyaman berada di genggaman.

Ketahui Yuk: Belum Dirilis, OPPO F11 Kok Sudah Dapat Sertifikat TKDN?

Selain itu, OPPO A3s juga memiliki kemampuan untuk mengabadikan setiap momen berharga pengguna dengan hasil yang cukup memuaskan. Di bagian belakang terdapat dual kamera yang masing-masing beresolusi 13MP + 2MP, sedangkan di bagian depannya terdapat kamera beresolusi 8MP dan sudah dilengkapi dengan teknologi AI Beauty 2.0 sehingga pengguna bisa menghasilkan jepretan selfie dengan efek kecantikan wajah yang tampak lebih natural dengan algoritma yang tepat.

Bahkan, untuk teknologi AI ini juga mampu berfungsi dengan baik saat digunakan selfie sendiri maupun berkelompok, sistem mampu mengenali masing-masing keunikan wajah dalam object foto sehingga dapat memberikan efek penyesuaian yang tepat.

Awalnya, harga OPPO A3s di Indonesia dibanderol senilai Rp 1.999.000,- (2GB), akan tetapi kini konsumen hanya perlu mengeluarkan budget Rp 1.799.000,- untuk meminang Smartphone tersebut. Kemudian untuk model tertingginya (3GB) yang awalnya dibanderol Rp 2.699.000,-, kini harganya menjadi Rp 2.499.000,-. Bagaimana, tertarik untuk meminangnya?

baca juga: Diskon Rp 1 Juta OPPO R17 Pro Diperpanjang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.